free hit counter code Perdana Pimpin Latihan, Luis Milla Langsung Siapkan Skuat Persib hadapi RANS Nusantara - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Perdana Pimpin Latihan, Luis Milla Langsung Siapkan Skuat Persib hadapi RANS Nusantara
      (persib.co.id) Pelatih Persib Luis Milla saat memimpin latihan untuk pertama kalinya di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (1/9/2022) pagi.

      Perdana Pimpin Latihan, Luis Milla Langsung Siapkan Skuat Persib hadapi RANS Nusantara

      • Kamis, 1 September 2022 | 23:06:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla akhirnya memimpin latihan bersama tim di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (1/9/2022).


      Ini pertama kali pria asal Spanyol tersebut memimpin sesi latihan sejak resmi diumumkan sebagai pelatih kepala Maung Bandung menggantikan Robert Rene Alberts pada 19 Agustus lalu. Milla tidak bisa langsung melatih dan mendampingi Marc Klok dan kawan-kawan saat pertandingan karena harus terlebih dulu mengurus administrasi keimigrasian, termasuk mengurus Kartu Izin Kerja Terbatas (Kitas).

       

      Setelah perizinannya rampung, ketika Persib dijamu PSM Makassar pada Pekan 7 Liga 1 2022-2023, Senin (29/8/2022) lalu, Mila pun tidak bisa mendampingi tim di sisi lapangan karena menderita sakit. Sedangkan pada Rabu (31/8/2022) kemarin, Mila yang sudah memimpin anak-anak asuhnya di Stadion Persib, batal menggelar latihan karena ada ofisial tim yang meninggal dunia.

       

      Pada latihan pagi yang digelar mulai pukul 08.00 WIB tersebut, Milla memberikan fokus pada sentuhan serta penguasaan bola. Pelatih 57 tahun ini juga memadukan penguasaan bola dan ketahanan fisik pasukannya.

       

      Sedangkan di sektor penjaga gawang, Pelatih kiper Luizinho Passos memberikan menu latihan cukup berat bagi semua kiper. Reky Rahayu dan kawan-kawan terlihat langsung mendapatkan beberapa variasi menu seperti latihan reaksi dengan menggunakan meja. Semua emain pun tampak antusias menjalani sesi latihan yang berakhir pada pukul 09.30 WIB. Sedangkan latihan sesi kedua digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA pada sore hari.

       

      Milla mengatakan, dua sesi latihan pada Kamis (1/9/2022) ini merupakan persiapan ekstra jelang menghadapi RANS Nusantara pada laga Pekan 8 yang akan digelar di Stadion GBLA, Minggu (4/9/2022) nanti.

       

      “Kemarin seharusnya kami ada sesi latihan dan recovery. Tapi, kami sedang berduka. Hari ini dan juga selanjutnya kami butuh persiapan lebih untuk menghadapi pertandingan. Jadi, hari ini kami harus berlatih dua sesi,” ungkap Milla seusai memimpin latihan di Stadion Persib.

       

      Mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut menjelaskan, ia bersama staf memberikan variasi latihan yang cukup berbeda kepada para pemain.

       

      “Hari ini kami memadukan latihan ketahanan fisik dan teknik. Pemain pun diberikan latihan agar lebih kuat dalam penguasaan bola. Itu menjadi hal yang sangat penting dalam menghadapi pertandingan,” jelas Milla. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail