free hit counter code Dipimpin Luis Milla, 20 Pemain Persib Bertolak ke Kandang PSM Makassar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Dipimpin Luis Milla, 20 Pemain Persib Bertolak ke Kandang PSM Makassar
      (persib.co.id) Caoch Luis Milla menyapa messeur tim Persib Tatang Sutisna di ruang tunggu Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (27/8/2022).

      Dipimpin Luis Milla, 20 Pemain Persib Bertolak ke Kandang PSM Makassar

      • Sabtu, 27 Agustus 2022 | 15:56:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung memboyong 20 pemain untuk melakoni laga tandang Pekan 7 Liga 1 2022-2023 menghadapi PSM Makassar yang akan digelar di Stadion BJ Habibie, Parepare, Senin (29/8/2022) mendatang.


      Istimewanya, untuk kali pertamanya skuat Maung Bandung dipimpin pelatih anyarnya, Luis Milla yang baru ditunjuk sebagai Pelatih Kepala Persib pada 19 Agustus lalu.


      Namun Milla tidak berangkat bersama rombongan tim dari Kota Bandung pada Sabtu (27/8/2022) pagi. Pelatih asal Spanyol tersebut baru bergabung dengan tim di ruang tunggu Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Bandung setelah mengurus administrasi keimigrasiannya di Singapura.


      Sejak didaulat sebagai head coach, Milla memang belum bisa bergabung untuk menangani Marc Klok dan kawan-kawan, karena harus menyelesaikan  administrasi keimigrasian, termasuk Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas). Semua urusan tersebut baru selesai pada Kamis (25/8/2022) malam. Karena itu, mantan pelatih timnas Indonesia ini baru bisa bergabung dan bertemu dengan anggota skuat Persib pada Sabtu (27/8/2022) ini.


      Namun Milla tidak bisa kembali ke Bandung setelah sebelumnya diperkenalkan ke publik pada Senin (22/8/2022) lalu di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung.  Mantan pemain Barcelona, Real Madrid, dan Valencia ini pun memutuskan bergabung saat tim Maung Bandung terbang ke Parepare dari Bandara Soekarno-Hatta. Dari Singapura, Milla langsung terbang ke Bandara Suta, dan menunggu tim di sana.


      Para pemain, staf pelatih, dan ofisial tim Persib pun menyambut hangat kehadiran Milla. Begitu bertemu, pelatih 57 tahun ini menyapa seluruh anggota tim. Milla tampak Milla merangkul beberapa pemain dan ofisial tim, terlebih, beberapa pemain yang pernah diasuhkan di timnas Indonesia, seperti Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana. Dipandu Pelatih fisik Yaya Sunarya, Milla kemudian diperkenalkan kepada seluruh staf dari tim Persib.


      Milla pun mengaku sangat gembira. Ia menilai sambutan hangat dari seluruh anggota tim mampu memberikan energi positif untuk menghadapi laga tandang kontra PSM nanti.


      Sementara itu, dalam daftar 20 pemain yang diboyong ke Parepare, tampak hadir sejumlah pemain yang sebelum absen. Selain Henhen Herdiana, ada juga Bechkam Putra Nugraha. Namun, tidak ada nama bek andalan Nick Kuipers dan striker naturaliasai Ezra Walian pada laga tandang ketiga ini. Kuipers tidak bisa diboyong karena masih sakit, sedangkan Ezra masih dalam proses pemulihan cedera, demikian pula dengan Victor Igbonefo dan kiper Teja Paku Alam.


      Berikut 20 pemain yang diboyong ke Parepare:
      Penjaga Gawang
      I Made Wirawan, Reky Rahayu
      Belakang
      Achmad Jufriyanto, Rachmat Irianto, Henhen Herdiana, Daisuke Sato, Bayu M Fiqri, Eriyanto, Zalnando
      Tengah
      Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Erwin Ramdani, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Arsan Makarin
      Depan
      Ciro Alves, David da Silva. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Moncer saat Debut, Adzikry Janji Tampil Lebih Baik
      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib
      Hodak Kecewa Persib Ditahan Imbang Bhayangkara
      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail