free hit counter code Nick Kuipers Terancam Absen Bela Persib kontra PSM Makassar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Nick Kuipers Terancam Absen Bela Persib kontra PSM Makassar
      (net) Nick Kuipers saat selebrasi seusai mencetak gol untuk tim Persib Bandung.

      Nick Kuipers Terancam Absen Bela Persib kontra PSM Makassar

      • Sabtu, 27 Agustus 2022 | 02:58:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Center bek andalan Persib Bandung, Nick Kuipers terancam tak bisa tampil saat Maung Bandung melakoni laga tandang Pekan 7 Liga 1 2022-2023 kontra PSM Makassar yang akan digelar di Stadion BJ Habibie, Parepare, Senin (29/8/2022) mendatang.


      Pasalnya, pemain asal Belanda ini menderita sakit hingga harus beristirahat beberapa hari untuk pemulihan kondisi. Nick sendiri absen dalam latihan tim Maung Bandung yang digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (26/8/2022).


      Dokter tim Persib, dr Rafi Ghani mengatakan, Kuipers mengalami gangguan kesehatan. Hal tersebut diketahui setelah Kuipers memberikan laporan kepada tim medis.


      “Tadi pagi tim medis dapat informasi dari Nick yang merasa tidak enak badan, sakit tenggorokan serta pegal-pegal. Setelah kami lakukan pemeriksaan, sepertinya memerlukan waktu istirahat untuk pemulihan,” kata Rafi di sela-sela memantau latihan Persib, Jumat (26/8/2022).


      Rafi mengungkapkan, tim medis sudah memberikan obat untuk mempercepat penyembuhan. Meskipun bukan sakit serius, Rafi tetap menyarankan pemainnya beristirahat beberapa hari ke depan.


      “Setelah kami observasi, ini hanya sakit biasa. Mungkin 1-2 hari pulih. Semoga hanya beberapa hari saja istirahatnya,” ucapnya.


      Tim Persib sendiri rencananya bertolak menuju Makassar pada Sabtu (27/8/2022) ini. Soal peluang Kuipers dibawa ke Makassar, Asisten Pelatih Budiman Yunus mengungkapkan, pihaknya akan melihat perkembangan kesehatan pemain andalannya tersebut sebelum memutuskannya.


      "Nick (Kuipers) sudah 2 hari ini dan bahkan sejak pertandingan melawan Bali United merasa ada batuk dan panas. Hari ini dia minta izin dan kami akan lihat nanti malam. Jika membaik, dia mungkin dibawa ke Makassar," jelas Budiman seusai memimpin latihan. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Persebaya 3-0,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib vs Persebaya Surabaya
      Stefano Berharap Bisa Bela Persib hadapi Persebaya
      Buru Kemenangan, Jaga Posisi 2 Reguler Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail