free hit counter code Anggota DPRD Jabar Dorong Perbaikan Panti Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Anggota DPRD Jabar Dorong Perbaikan Panti Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia
Anggota Komisi V DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi

Anggota DPRD Jabar Dorong Perbaikan Panti Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia

  • Kamis, 25 Agustus 2022 | 15:34:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jawa Barat mendorong adanya perbaikan Panti Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia di Jawa Barat.

 

Anggota Komisi V DPRD Jabar Toto Purwanto Sandi mengatakan hal tersebut, lantaran banyaknya Panti Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia di Jabar yang kondisinya memperhatikan.

 

Sehingga, katanya, sangat diperlukan anggaran untuk memperbaiki sarana dan prasarana agar lebih layak sebagaimana panti pada umumnya.

 

"Seperti UPTD Panti Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia, Ciparay Kabupaten Bandung ini, kita melihat dari sarana prasarana jadi ini perlu maintenance (pemeliharaan)," ucapnya saat meninjau sarana dan prasarana pada UPTD Panti Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia, Ciparay Kabupaten Bandung belum lama ini.

 

"Karena saya juga melihat begitu banyak tempat yang perlu diperbaiki dan komisi lima perlu mendorong untuk biaya pemeliharaan," tambahnya.

 

Politisi Partai Demokrat ini mengatakan dengan nantinya ada perbaikan diharapkan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan maksimal.

 

"Agar kedepannya panti lansia ini ya bisa selayaknya dan sewajarnya untuk bagaimana penyelenggaraan lansia ini bisa lebih maksimal,"pungkasnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links