free hit counter code Putri Candrawathi Ikut Rencanakan Pembunuhan Brigadir J. Polisi: Putri Ada di 2 Lokasi Saat Kejadian - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Putri Candrawathi Ikut Rencanakan Pembunuhan Brigadir J. Polisi: Putri Ada di 2 Lokasi Saat Kejadian
Putri Candrawathi saat kemunuculan pertama di depan publik pasca peristiwa terbunuhnya Brigadir J

Putri Candrawathi Ikut Rencanakan Pembunuhan Brigadir J. Polisi: Putri Ada di 2 Lokasi Saat Kejadian

  • Jumat, 19 Agustus 2022 | 14:56:00 WIB
  • 0 Komentar

JAKARTA, JuaraNews – Penetapan Putri Candrawathi (PC) sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J dilakukan setelah dirinya diperiksa Tim Khusus Polri. Dir Tipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian mengatakan, PC diduga ada di dua lokasi pembunuhan Brigadir J. Hal ini diketahui dari dua alat bukti.

“Berdasarkan dua alat bukti berupa keterangan saksi dan CCTV di Saguling dan di TKP," kata Andi di Mabes Polri, Jumat (19/8/2022) "Ini menjadi bagian dari barang bukti yang menjadi petunjuk bahwa PC ada di lokasi sejak di Saguling sampai di Duren Tiga dan melakukan kegiatan yang menjadi perencanaan pembunuhan Brigadir Yosua," kata dia sebagaimana dirilis iNews.id.

Sebelumnya, Putri Candrawathi, istri Irjen Pol Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka. Dia menjadi tersangka setelah menjalani pemeriksaan.

“Penyidik telah menetapkan saudari PC menjadi tersangka ,"kata dia.

Pemeriksaan itu dilakukan pada minggu ini di antara hari Senin (15/8/2022), Selasa (16/8/2022) dan Rabu (17/8/2022). Dia diperiksa dengan status saksi. Dalam kasus ini, Polri menetapkan empat tersangka kasus penembakan Brigadir J. Mereka adalah, Irjen Ferdy Sambo, Bharada E, asisten rumah tangga sekaligus sopir Kuat Ma'ruf dan Bripka Ricky Rizal.

Aep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


KK yang Dekat Sekolah Dicek Petugas ke Lapangan
Janji Sekda Herman, Tahun Ini Akselerasi Penurunan
Sekda Herman: Pemprov Jabar Belum Jadi Provinsi Te
Yod Mintaraga: Jawa Barat Butuh Formula Baru dalam
Bey Bakal Sanksi ASN Jika Terlibat Judi Online

Editorial



    sponsored links