free hit counter code Jaga Kebugaran seusai Kalahkan PSIS, Pemain Persib Langsung Gelar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jaga Kebugaran seusai Kalahkan PSIS, Pemain Persib Langsung Gelar
      (persib.co.id) Bechkam Putra mengikuti gim menghadapi Persib U-20 di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Minggu (14/8/2022).

      Jaga Kebugaran seusai Kalahkan PSIS, Pemain Persib Langsung Gelar

      • Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:01:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih sementara Persib Bandung Budiman Yunus tak mau menyia-nyiakan waktu untuk menjaga kebugaran fisik anak-anak asuhnya.


      Sehari seusai melakoni laga Pekan 4 Liga 1 2022-2023 kontra PSIS Semarang, Budiman langsung menggelar latihan pemulihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Minggu (14/8/2022). Pada laga tersebut, Maung Bandung meraih kemenangan dengan skor 2-1.


      "Hari ini, kami memulihkan kondisi pemain, terutama untuk mereka yang main kemarin. Untuk yang tidak main, mereka menjalani gim bersama Persib U-20. Diharapkan kondisi fisik mereka sama dengan yang kemarin main," kata Budiman seusai memimpin latihan di Stadion Persib.


      Selain membangun kondisi fisik, Budiman juga menempa mental bertanding para pemain yang tidak turun atau kekurangan menit bermain melalui latihan bersama. "Tujuan lainnya juga adalah untuk memberi pemain menit bermain. Dengan menit bermain dan kondisi fisik yang sama, mereka sudah tidak akan kaget lagi ketika harus dimainkan di pertandingan liga," ungkapnya.


      Dalam sesi gim menghadapi tim Persib U-20, diikuti para pemain yang tampil sebagai pengganti dan cadangan. Seperti Kakang Rudianto, Febri Hariyadi. Erwin Ramdani, Frets L Butuan. Juga Reky Rahayu, Bayu M Fiqri,  Zalnando, David Kevin Rumakiek, Abdul Aziz Lufti Akbar, Robi Darwis, dan Ezra Walian. Ikut pula dalam gim, Bechkam Putra yang tidak masuk dalam daftar susunan pemain saat menghadapi PSIS.


      Sementara, pemain yang bermain penuh saat menghadapi PSIS, seperti I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Marc Klok, Ciro Alves dan David Da Silva dan lainnya menjalani pemulihan di sisi lapangan sebelum berendam air es. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail