blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Budiman Yunus Siap Berikan Kemenangan Perdana di Hadapan Bobotoh

        • Sabtu, 13 Agustus 2022 | 01:59:00 WIB
        • 0 Komentar


        Budiman Yunus Siap Berikan Kemenangan Perdana di Hadapan Bobotoh
        Pelatih sementara Persib Bandung Budiman Yunus. (net)

        JuaraNews, Bandung - Pelatih sementara Pesib Bandung Budiman Yunus menegaskan, pasukannya siap menghadap PSIS Semarang pada laga Pekan 4 Liga 1 2022-2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (13/8/2022) sore.


        Bahkan, menurutnya, saat ini motivasi skuat Maung Bandung tengah berada dalam level terbaik untuk meraih kemenangan perdana musim ini. Semua pemain diyakini sudah melupakan kekalahan telak 4-1 oleh Borneo FC pada laga sebelumnya. Demikian pula dengan 2 laga sebelumnya ketika Maung Bandung ditekuk Madura United 1-3 dan bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC.


        "Alhamdulillah pertandingan besok kami tim pelatih dan para pemain sudah siap," kata Budiman dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (12/8/2022).


        "Kami semua, tim pelatih dan pemain siap. Kami sudah melupakan pertandingan lalu dan menatap pertandingan besok untuk meraih kemenangan,” tandasnya.


        Beberapa pemain yang sebelumnya absen karena cedera, sudah bisa diturunkan, seperti Ciro Alves dan Ricky Kambuaya. Namun untuk Beckham Putra Nugraha masih belum bisa dimainkan karena masih pemulihan cedera engkel, begitu pula dengan dengan Victor Igbonefo dan Henhen Herdiana. Pemain lainnya yang masih diragukan tampil, yakni kiper Teja Paku Alam yang sebelumnya diturunkan menghadapi Borneo FC. Kepastian Teja bisa kembali merumput masih menunggu hasil laporan dari tim dokter.

         

        “Hadirnya Ciro dan pemain yang pulih dari cedera tentunya jadi tambahan motivasi buat tim. Pastinya kami siap hadapi PSIS,” ucap Budiman.

         

        Persib sendiri sedikit diuntungkan dengan cederanya sejumlah pemain PSIS, di antaranya striker asal Portugal, Carlos Fortes. Namun Budiman tak terlalu memikirkan kondisi tim Mahesa Jenar. Sebagai caretaker yang sementara mengisi posisi yang ditinggalkan Robert Rene Alberts, Budiman hanya memikirkan persiapan timnya.


        Budiman pun  menekankan kepada Marc Klok dan kawan-kawan untuk berjuang dengan sekuat tenaga demi mendapatkan poin sempurna di laga kandang kedua tersebut.


        "Saya fokus mempersiapkan tim untuk laga besok. Siapapun lawan yang dihadapi dan pemain yang diturunkan semua akan kerja keras. Mereka tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan bermain di kandang,” tegas Budiman.


        Dia menegaskan, kemenangan menjadi harga mati bagi Persib. Terlebih Persib bermain di kandang sendiri, sehingga Budiman terus memotivasi anak-anak asuhnya agar segera bangkit dari keterpurukan agar bisa keluar dari zona degradasi.


        "Kalau target, pasti 3 poin, kita main di home. Kemarin kita sudah tekankan, walaupun tanpa pelatih kepala, di sini saya cuma caretaker, saya bilang pada pemain, tetap fokus, tetap jadi yang terbaik buat semua, terutama buat bobotoh Persib," ucap Budiman.


        Budiman pun sudah menyiapkan skema agar timnya bisa meraih 3 poin. Dia berharap skema tersebut bisa berbuah manis dan mengembalikan Persib ke jalur kemenangan di hadapan bobotoh.


        "Saya pengin besok Bandung jadi Lautan Biru, memberikan kegembiraan buat bobotoh, targetnya tetap harus 3 poin, ini main di rumah," tegasnya. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Setelah Libur 3 Hari, Persib Kebut Latihan jelang El-classico kontra Persija
        Duet Da Silva-Ciro Alves Makin Padu, Tren Kemenangan Persib Berlanjut
        Hajar Barito Putera 5-2, Persib Raih Kemenangan Ketiga Beruntun
        PERSIB BANDUNG VS BARITO PUTERA: Lanjutkan Tren Kemenangan
        Patah Tulang Bahu, Erwin Ramdani Terancam Absen Bela Persib hingga Akhir Putaran 1 Musim Ini
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Madura United 10 23
        2 PSM Makassar 9 21
        3 Bali United 10 21