blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Siap Bangkit, Ciro Alves Bertekad Bawa Persib Kembali ke Jalur Kemenangan

        • Jumat, 12 Agustus 2022 | 12:45:00 WIB
        • 0 Komentar


        Siap Bangkit, Ciro Alves Bertekad Bawa Persib Kembali ke Jalur Kemenangan
        Ciro Alves saat mengikuti latihan tim Persib di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung. (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Striker Persib Bandung, Ciro Alves bertekad membawa timnya mengalahkan PSIS Semarang pada laga kandang Pekan 4 Liga 1 2022-2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (13/8/2022) sore.

        Ciro yang baru pulih dari cedera bahu, baru merumput selama 4 menit di awal musim ini. Setelah absen di laga perdana kontra Bhayangkara FC yang berakhir imbang 2-2, Ciro sempat tampil 4 menit pada Pekan 2 saat Persib ditekuk Madura United 1-3. Lalu di Pekan 3, pemain asal Brasil ini absen saat Maung Bandung tumbang 4-1 di kandang Borneo FC. Kini memasuki Pekan 4, Ciro bakal menjadi andalan di lini depan Persib di bawah arah caretaker Pelatih Budiman Yunus yang sementara mengisi posisi Robert Rene Alberts yang mengundurkan diri.


        “Saya akan berjuang sekuat tenaga untuk membantu Persib bangkit di kompetisi. Meskipun ini tidak mudah (setelah cedera). Keinginan dan tekad saya untuk bermain bisa mengalahkan segalanya,” kata Ciro Alves dikutip laman klub.


        Kemenangan memang sangat Maung Bandung setelah hanya meraih 1 poin dari 3 laga awal. Dengan hasil buruk tersebut, kini Persib terpuruk di peringkat 17 atau hanya satu strip di atas dasar zona degradasi. Namun pemain bernomor punggung 77 ini tetap optimistis timnya bisa meraih 3 poin pertama pada laga kandang kali ini.


        “Saya sangat percaya dengan kemampuan semua pemain di tim ini. Mereka pasti akan bekerja keras dan meraih hasil yang kami harapkan. Semoga Tuhan memberkati kami semua,” harapnya.


        Ciro sendiri mengaku sudah tak sabar ingin berjuang bersama rekan-rekannya di lapangan setelah lebih dari 8 pekan berkutat dengan cedera. Ia pun bertekad memberikan penampilan terbaiknya agar timnya bisa keluar dari masa-masas sulit dan kembali ke jalur kemenangan.


        “Saya akan berjuang sekuat tenaga untuk membantu Persib bangkit di kompetisi. Meskipun ini tidak mudah (setelah cedera), tapi keinginan dan tekad saya untuk bermain bisa mengalahkan segalanya,” tandas pemain 33 tahun ini.


        Ciro mengakui belum bisa tampil sesuai harapan namun dirinya optimistis dapat segera bangkit dan memberikan kontribusi untuk Persib. “Hampir 8 pekan saya harus berjuang melawan cedera yang cukup parah. Tentunya ini tidak mudah,” ucap Ciro.


        Ciro menyebut sebelumnya belum pernah mengalami cedera seperti ini selama karier sepak bolanya sebelumnya, bahkan sampai memengaruhi bobot tubuhnya. “Ini cedera pertama saya sejak bermain di Indonesia. Bahkan saya kehilangan hampir 5 kilogram bobot tubuh,” lanjutnya. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Sudah Pulih dari Cedera, Victor Igbonefo Bakal Diturunkan Persib hadapi Persija di Laga El-classico
        Setelah Libur 3 Hari, Persib Kebut Latihan jelang El-classico kontra Persija
        Duet Da Silva-Ciro Alves Makin Padu, Tren Kemenangan Persib Berlanjut
        Hajar Barito Putera 5-2, Persib Raih Kemenangan Ketiga Beruntun
        PERSIB BANDUNG VS BARITO PUTERA: Lanjutkan Tren Kemenangan
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Madura United 10 23
        2 PSM Makassar 9 21
        3 Bali United 10 21