free hit counter code Kuasa Hukum Bharada E Mengundurkan Diri - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kuasa Hukum Bharada E Mengundurkan Diri
(Foto: Inews.id) Eks Kuasa hukum Bharada E atau Bharada Richard Eliezer, Andreas Nahot Silitonga

Kuasa Hukum Bharada E Mengundurkan Diri

JuaraNews, Jakarta - Tiga hari setelah penetapan Bharada E sebagai tersangka yang dijerat dengan Pasal 338 jo Pasal 55 dan 56 KUHP, Tim Kuasa Hukumnya mundur sebagai kuasa hukum.

 

Pengunduran diri itu diungkapkan Andreas Nahot Silitonga di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 

"Kami sebagai dahulu sebagai tim penasihat hukum dari Richard Eliezer atau yang dikenal Bharada E pada hari ini datang ke Bareskrim untuk menyatakan pengunduran diri kami sebagai penasihat hukum," kata Nahot yang selama ini menjadi kuasa hukum Bharada E, kepada wartawan saat menyambangi Kantor Bareksrim Mabes Polri sekitar pukul 13.30, Sabtu (6/8/2022), sebagaimana dikutip inews.id.

 

Lebih lanjut, Nahot menuturkan bahwa pengunduran diri tersebut berikut alasannya ia sampaikan dalam bentuk surat kepada Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto, per tanggal 6 Agustus 2022. Namun, ketika ditanya alasan pengunduran dirinya sebagai kuasa hukum Bharada E, Nahot enggan membeberkannya pada publik.

 

"Mengenai alasan-alasan pengunduran diri kami, sudah kami sampaikan dalam surat kami kepada Kabareskrim. Untuk selanjutnya dapat diberlakukan sebagaimana mestinya dan kami juga tidak akan membuka kepada publik pada saat ini mengenai alasan pengunduran diri kami sebagai penasihat hukum Bharada E," ujarnya.

 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, penetapan Bharada E sebagai tersangka ini merupakan kelanjutan dari kasus baku tembak di kediaman mantan Kadiv Propam Polri, Iren Pol. Ferdy Sambo, di Duren Tiga, Pancoran Jaksel, yang menewaskan Brigadir J. (*)

Oleh: Aep Ahmad Senjaya / Aep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kantongi SK Pasangan Cecep-Asep Semakin di Depan
Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit

Editorial



    sponsored links