blog counter

Hot News


Opini


    Demokrat Jabar Dukung Keputusan DPP Tunjuk Didik Mukrianto Jadi Plt Demokrat Kepri



    Demokrat Jabar Dukung Keputusan DPP Tunjuk Didik Mukrianto Jadi Plt Demokrat Kepri

     

    JuaraNews, Bandung - Partai Demokrat Jawa Barat mendukung penuh penunjukkan Didik Mukrianto sebagai Plt Ketua DPD Kepulauan Riau (Kepri).

     

    Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Daerah Partai Demokrat Jawa Barat M. Hailuki mengatakan, keputusan Ketua Umum AHY tersebut sudah tepat.

     

    "Jawa Barat mendukung penuh keputusan DPP menunjuk Mas Didik sebagai Plt Kepri. Bagi kami keputusan tersebut sudah sangat tepat," ujar Hailuki, di Bandung Kamis (4/8/2022).

     

    Menurut Hailuki, dalam mengambil keputusan DPP telah menempuh mekanisme yang sesuai dengan AD/ART dan Petunjuk Organisasi (PO).

     

    Untuk itu, Demokrat Jawa Barat akan ikut menjaga marwah partai dalam menyikapi dinamika internal pasca pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) se Indonesia.

     

    "Muscab sudah dijalankan sesuai mekanisme organisasi, DPP pun sudah mengakomodir kepentingan-kepentingan daerah dalam menyikapi dinamika. Jika ada ancaman terhadap kedaulatan partai, maka kami pasti membela," ujarnya.

     

    Sebelumnya diberitakan Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya merespon pengunduran diri Ketua DPD PD Provinsi Kepri Asnah. 

     

    Menurut Riefky, pengunduran diri Saudari Asnah dari jabatannya sebagai Ketua DPD PD Provinsi Kepri bukanlah hal yang mengejutkan.

     

    Rencana pengunduran diri Asnah sudah disampaikan oleh yang bersangkutan kepada DPP Partai Demokrat sebagai sebuah klausal baku. “Jika Saudara Kamarudin tidak terpilih pada posisi atau jabatan tertentu di DPC Batam, Asnah akan mengundurkan diri dari jabatannya.” 

     

    DPP Partai Demokrat telah berupaya untuk mengakomodir Saudara Kamarudin yang merupakan menantu dari Asnah, pada posisi dan jabatan strategis lain, namun Asnah tidak dapat menerimanya.

     

    "Partai Demokrat sebagai Partai yang berdaulat, tidak dapat diancam oleh pihak manapun, apalagi hanya karena kepentingan individu dan politik praktis semata," tegas Riefky.

     

    Untuk itu, DPP Partai Demokrat menyambut baik rencana pengunduran diri Asnah dan telah menunjuk Didik Mukrianto sebagai PLT Ketua DPD PD Provinsi Kepri. (*)

     

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Balai Mektan Gelar Lomba Bongkar Pasang Traktor
    HUT ke-77 RI,  AHY Ajak Rawat Persatuan, Demokrasi & Kebangkitan Ekonomi
    HUT ke-77 RI, Momentum Kebangkitan Indonesia Menuju Negara Adidaya
    Ridwan Kamil: Indonesia Sudah 77 Tahun, Jangan ada Lagi Polarisasi Agama
    Masuk  Bandung Zoo Gratis Bagi Pengunjung Lahir 17 dan 18 Agustus
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads