free hit counter code Gubernur Ridwan Kamil Dukung Ekspresi Warga di Ruang Publik Asal Jaga Ketertiban - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Gubernur Ridwan Kamil Dukung Ekspresi Warga di Ruang Publik Asal Jaga Ketertiban
(humas pemprov jabar) Ridwan Kamil saat tampil di Citayam Fashion Week.

Gubernur Ridwan Kamil Dukung Ekspresi Warga di Ruang Publik Asal Jaga Ketertiban

JuaraNews, Bandung - Gubernur Jabar Ridwan Kamil memberikan dukungannya terhadap apapun aktivitas anak muda di ruang publik, termasuk fenomena Citayam Fashion Week.


Namun ia juga mengingatkan, aktivitas tersebut jangan sampai melanggar ketertiban umum, mengganggu lalu lintas, ataupun mengotori kota.


"Fenomena Citayam ( Fashion Week) ini tidak ada masalah, kecuali kalau sudah melanggar seperti ketertiban, mengganggu lalu lintas, mengotori kota, menggelandang, itu harus ditertibkan. Saya sudah pernah ingatkan," kata Ridwan Kamil di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Rabu (27/7/2022).


Emil menuturkan, remaja saat ini membutuhkan ruang untuk berekspresi. Dengan demikian sudah sewajarnya pemerintah mewadahi ekspresi positif tersebut.


"Karena faktor usia remaja butuh ruang ekspresi. Saya kira nggakada masalah, diwadahi saja," ujarnya.


Terkait fenomena Citayam yang dinilai meresahkan warga, Emil berharap pihak terkait untuk tidak menggeser substansi ekspresinya, sehingga anak-anak muda ini masih tetap bisa berekspresi. "Jadi jangan digeser substansi ekspresinya," ucap Emil.


Menurutnya, yang perlu menjadi perhatian adalah eksesnya agar tidak mengganggu masyarakat umum. "Jangan menggeser substansi ekspresinya, tapi eksesnya saja," harap Emil. (*)

jn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links