blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Persib Bertekad Raih Kenenangan di Laga Perdana kontra Bhayangkara FC



        Persib Bertekad Raih Kenenangan di Laga Perdana kontra Bhayangkara FC
        Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung bertekad meraih poin penuh pada laga perdana Liga 1 2022-2023 menghadapi Bhayangkara FC yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Minggu (24/7/2022) mendatang.


        Pelatih Persib Robert Alberts mengungkapkan, timnya punya keinginan besar meraih kemenangan pada laga perdana. Menurutnya, kemenangan di laga pertama sangat penting bagi sebuah tim karena akan menjadi modal berharga dalam menatap laga-laga selanjutnya.


        Bahkan bukan hanya laga perdana, menurutnya, kemenangan diperlukan tim dalam beberapa laga awal berikutnya. Karena itu, Robert memastikan timnya melakukan persiapan sebaik mungkin agar bisa meraih hasil maksimal dalam 5 laga pertama.


        "Jadi, penting untuk sebuah tim mendapat hasil terbaik pada 4-5 laga awal. Karena itu akan membangun kepercayaan diri pemain dan memulihkan kebugarannya dengan nyaman," ungkap Robert seusai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (21/7/2022).


        Namun, pelatih asal Belanda itu menyebut, keinginan serupa juga pasti dimiliki tim lawan. Sehingga, pertandingan pertama tersebut diyakini akan berlangsung dengan ketat dan tensi tinggi.


        "Setiap laga pertama di Liga di manapun itu, selalu membuat gugup kedua tim. Karena ketika kick off, keduanya berkeinginan mendapat tiga poin. Di awal Liga, biasanya butuh 4-5 pertandingan untuk sebuah tim menemukan ritme pertandingannya," jelasnya.


        Sementara itu, seusai diliburkan sehari, skuat Maung Bandung kembali menjalani latihan bersama di Stadion GBLA, Kamis (21/7/2022) pagi, sebagai persiapan menghadapi laga perdana.


        Para pemain mendapatkan menu latihan taktik dan strategi yang akan diterapkan pada laga perdana nanti. Pada latihan yang digekar selama 2 jam tersebut, tim dibagi dua untuk melakukan small game.


        Namun latihan kali ini, sejumlah pemain masih belum bergabung, seperti seperti Victor Igbonefo, Ciro Alves, dan Ricky Kambuaya. Sedangkan Teja Paku Alam masih menjalani latihan ringan bersama Pelatih kiper Luizinho Passos. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Budiman Waspadai Serangan Balik PSS yang Bikin Persib Tersingkir di Piala Presiden 2022
        Bertandang ke Markas PSS Sleman, David da Silva Bertekad Tambah Koleksi Gol
        Persib Boyong 22 Pemain Bertandang ke Markas PSS Sleman, Ini Daftarnya
        Sudah Pulih dari Cedera, Dokter Tim Persib Izinkan Bechkam Putra Ikut ke Sleman
        Persiapan Hadapi PSS Sleman, Skuat Persib Bandung Kembali Latihan Selasa Ini
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 4 10
        2 Madura United 4 10
        3 Persikabo 1973 4 10