free hit counter code Persib Bertekad Raih Kenenangan di Laga Perdana kontra Bhayangkara FC - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Bertekad Raih Kenenangan di Laga Perdana kontra Bhayangkara FC
      (persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts

      Persib Bertekad Raih Kenenangan di Laga Perdana kontra Bhayangkara FC

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung bertekad meraih poin penuh pada laga perdana Liga 1 2022-2023 menghadapi Bhayangkara FC yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Minggu (24/7/2022) mendatang.


      Pelatih Persib Robert Alberts mengungkapkan, timnya punya keinginan besar meraih kemenangan pada laga perdana. Menurutnya, kemenangan di laga pertama sangat penting bagi sebuah tim karena akan menjadi modal berharga dalam menatap laga-laga selanjutnya.


      Bahkan bukan hanya laga perdana, menurutnya, kemenangan diperlukan tim dalam beberapa laga awal berikutnya. Karena itu, Robert memastikan timnya melakukan persiapan sebaik mungkin agar bisa meraih hasil maksimal dalam 5 laga pertama.


      "Jadi, penting untuk sebuah tim mendapat hasil terbaik pada 4-5 laga awal. Karena itu akan membangun kepercayaan diri pemain dan memulihkan kebugarannya dengan nyaman," ungkap Robert seusai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (21/7/2022).


      Namun, pelatih asal Belanda itu menyebut, keinginan serupa juga pasti dimiliki tim lawan. Sehingga, pertandingan pertama tersebut diyakini akan berlangsung dengan ketat dan tensi tinggi.


      "Setiap laga pertama di Liga di manapun itu, selalu membuat gugup kedua tim. Karena ketika kick off, keduanya berkeinginan mendapat tiga poin. Di awal Liga, biasanya butuh 4-5 pertandingan untuk sebuah tim menemukan ritme pertandingannya," jelasnya.


      Sementara itu, seusai diliburkan sehari, skuat Maung Bandung kembali menjalani latihan bersama di Stadion GBLA, Kamis (21/7/2022) pagi, sebagai persiapan menghadapi laga perdana.


      Para pemain mendapatkan menu latihan taktik dan strategi yang akan diterapkan pada laga perdana nanti. Pada latihan yang digekar selama 2 jam tersebut, tim dibagi dua untuk melakukan small game.


      Namun latihan kali ini, sejumlah pemain masih belum bergabung, seperti seperti Victor Igbonefo, Ciro Alves, dan Ricky Kambuaya. Sedangkan Teja Paku Alam masih menjalani latihan ringan bersama Pelatih kiper Luizinho Passos. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail