free hit counter code Sudah Pulih dari Cedera, David da Silva dan Nick Kuipers Berpeluang Tampil.di Laga Perdana Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Sudah Pulih dari Cedera, David da Silva dan Nick Kuipers Berpeluang Tampil.di Laga Perdana Persib
      (persib.co.id) David da Silva saat mengikuti latihan tim Persib Bandung.

      Sudah Pulih dari Cedera, David da Silva dan Nick Kuipers Berpeluang Tampil.di Laga Perdana Persib

      JuaraNews, Bandung - Jelang laga perdana di ajang  Liga 1 2022-2023, tim Persib Bandung mendapat kabar yang cukup menggembirakan.


      Sejumlah pemain yang sebelumnya mengalami cedera, sudah mulai kembali berlatih bersama tim. Dua pemain pilar, yakni striker David da Silva dan center bek Nick Kuipers sudah mengikuti latihan secara penuh. Bahkan Kuipers sebelumnya sudah dimainkan saat Maung Bandung menggelar latih tanding dengan tim Persib U-20, kendati baru dimainkan di babak kedua.


      Kedua pemain asing tersebut pun berpeluang tampil saat Persib melakoni laga perdana kontra Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/7/2022).


      Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan, Da Silva dan Kuipers sudah pulih dari cedera. Keduanya sudah menjalani serangkaian tes untuk memastikan tidak ada lagi nyeri yang dirasakan dari cederanya.


      “Ya mereka sudah melewati tes kemarin. Kami melakukan tes khusus dan mereka sudah bisa mengikuti latihan. Mereka sudah dinyatakan sembuh (dari cedera),” ucap Robert, dikutip laman resmi klub.


      Selain Da Silva dan Kuipers, 2 pemain lainnya juga sudah mulai berangsur pulih. Keduanya yakni striker asal Brasil Ciro Alves dan kiper Teja Paku Alam. Bahkan Teja sudah mulai berlatih menamgkap bola didampingi Pelatih Kiper Liuzinhon Passos. Sedangkan Ciro masih berlatih terpusah didampingi fisiotetapis Nell Benediktus Adi Prianto. Hanya Victor Igbonefo yang sama sekali belum bisa mengikuti latihan bersama.


      Robert mengatakan, proses pemulihan cedera Ciro menunjukkan progres yang baik. Pemulihan cedera bahu Ciro berjalan sesuai rencana. Ciro pun diharapkan bisa menyusul dua rekannya dan dinyatakan pulih.


      “Kami juga mendapat kabar positif bahwa proses pemulihan Ciro ada di jalur yang tepat. Kami memprediksi proses pemulihannya selama satu bulan hingga enam pekan dan berjalan di jalur yang tepat dan itu positif,” ungkap pelatih asal Belanda tersebut. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Persebaya 3-0,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib vs Persebaya Surabaya
      Stefano Berharap Bisa Bela Persib hadapi Persebaya
      Buru Kemenangan, Jaga Posisi 2 Reguler Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail