blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Ini Target Persib Bandung di Liga 1 2022-2023



        Ini Target Persib Bandung di Liga 1 2022-2023
        Pelatih Robert Rene Alberts berbicara dalam pertemuan internal tim Persib Bandung di Grand Ballroom Hotel Papandayan, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Senin (18/7/2022). (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung menggelar menggelar pertemuan internal di Grand Ballroom Hotel Papandayan, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Senin (18/7/2022).


        Pertemuan yang diikuti 30 pemain Maung Bandung tersebut juga dihadiri Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim dan Komisaris Umuh Muchtar tersebut.


        Pelatih Persib Robert Rene Alberts menilai diskusi dengan seluruh pemain, tim pelatih dan manajemen klub tersebut merupakan hal penting dalam menghadapi kompetisi Liga 1 2022-2023 ini. Dalam pertemuan jelang bergulirnya kompetisi kasta tertinggi Tanah Air tersebut, Robert pun menyampaikan target timnya musim ini.


        "Liga dimulai hari Minggu (24/7/2022). Penting bagi kami untuk mempresentasikan ide dalam menghadapi Liga kepada tim. Selain itu, kami juga bisa mendapat tanggapan dari pemain, bagaimana mereka menatap Liga dan berbicara soal target kami musim ini," kata Robert.


        Salah satu bahan diskusi adalah pencapaian Persib musim lalu. Dari pencapaian itu, Robert memasang standar yang lebih tinggi kepada pasukannya musim ini, termasuk keterlibatannya di turnamen Piala Indonesia yang rencananya akan kembali bergulir.


        Pada Liga 1 2021-2022 lalu, Maung Bandung finisi di posisi 2 atau runner up dengan raihan 69 poin, hasil 20 kali menang, 9 imbang dan 5 kalah. Dengan target harus lebih baik dibanding musim lalu, berarti musim ini Persib ditargetkan bisa merebut gelar juara Liga 1 2022-2023.
         

        "Kami berada di posisi kedua musim lalu dan menjadi tim dengan pertahanan terbaik. Itu tolok ukur kami dan musim ini juga turnamen domestik (Piala Indonesia) akan kembali digelar," tandasnya. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Dalam Motivasi Tinggi, Persib Siap Curi 3 Poin dati PSS Sleman
        Budiman Waspadai Serangan Balik PSS yang Bikin Persib Tersingkir di Piala Presiden 2022
        Bertandang ke Markas PSS Sleman, David da Silva Bertekad Tambah Koleksi Gol
        Persib Boyong 22 Pemain Bertandang ke Markas PSS Sleman, Ini Daftarnya
        Sudah Pulih dari Cedera, Dokter Tim Persib Izinkan Bechkam Putra Ikut ke Sleman
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 4 10
        2 Madura United 4 10
        3 Persikabo 1973 4 10