free hit counter code Toto Purwanto Sandi Apresiasi Usulan Masyarakat soal Kesehatan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Toto Purwanto Sandi Apresiasi Usulan Masyarakat soal Kesehatan

ADIKARYA PARLEMEN

Toto Purwanto Sandi Apresiasi Usulan Masyarakat soal Kesehatan

 

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat Toto Purwanto Sandi menggelar kegiatan reses di daerah Pemilihannya, Kabupaten Purwarkarta. Aksi menyerap aspirasi masyarakat itu tepatnya diselenggarakan di Dusun Desa Cihuni Kecamaran Purwakarta, Rabu (6/7/2022).

 

Dalam reses kali ini, menurut Toto Purwanto, ada usulan dari masyarakat terkait dengan bantuan posyandu, PMT (pemberian makanan Tambahan)  untuk balita, juga program bantuan Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni).

 

Toto purwanto sandi mengapresiasi usulan-usulan dari masyarakat, dan akan menindaklanjuti usulan tersebut.

 

Terkait dengan bantuan posyandu, TPS mengatakan perlu ditingkatkan volume anggarannya karena yang sekarang masih sedikit.  Juga Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk para balita untuk ditingkatkan sebagai upaya pencegahan dan intervensi balita yang kategori stunting di masyarakat. Masalah stunting ini perlu perhatian serius sebagai keberlanjutan generasi yang akan datang, di mana perlu genrasi yang yang sehat dan cerdas.

 

Berkenaan dengan Rutilahu besaran anggaran sekarang masih kurang karena sering dengan peningkatan bahan material yang terus meningkat, maka perlu untuk ditingkatkan, disamping itu juga secara jumlah unit  perlu ditambah lagi. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links