free hit counter code Toto Purwanto: Jangan Sampai Generasi Muda Terpapar Radikalisme - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Toto Purwanto: Jangan Sampai Generasi Muda Terpapar Radikalisme

ADIKARYA PARLEMEN

Toto Purwanto: Jangan Sampai Generasi Muda Terpapar Radikalisme

 

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Toto Purwanto Sandi mengatakan, generasi milenial harus mampu menanamkan nilai-nilai kebangsaan sejak dini dan digaungkan terhadap masyarakat luar. 

 

Toto mengatakan hal itu kepada wartawan, menanggapi kegiatan 4 Pilar yang dilaksanakannya di Purwakarta, daerah pemilihannya. "Kegiatan 4 pilar itu merupakan sketsa dari Negara Jesatuan Republik Indonesia atau NKRI,” katanya terkait kegiatan 4 Pilar Kebangsaan dalam rangka Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan, belum lama ini.

 

Belakangan, katanya, banyak muncul berbagai kelompok yang memiliki ideologi khilafah, yang dinilai tak sesuai dengan dasar negara pancasila. “Negara kita kan negara pancasila. Jadi paham yang yang berbeda dengan itu dan ingin mendirikan paham negara tersendiri adalah keliru besar,” katanya.

 

Beberapa paham berhasil dipadamkan gerakannya oleh aparat pemerintah. Namun, untuk tetap mewaspadai, generasi muda atau generasi milenal harus diberi pehaman tentang nilai-nilai kebangsaan ini. “Jangan sampai mereka terpapar paham yang ingin meruntuhkan Pancasila,” katanya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal

Editorial



    sponsored links