free hit counter code Masih Dirawat di Rumah Sakit, Coach Robert Alberts Ditinggal di Batam - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Masih Dirawat di Rumah Sakit, Coach Robert Alberts Ditinggal di Batam
      (persib.co.id) Pelatih Robert Rene Alberts bersam tim medis Persib dr Alvin Wiharja saat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Batam

      Masih Dirawat di Rumah Sakit, Coach Robert Alberts Ditinggal di Batam

      JuaraNews, Batam - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts terpaksa tidak pulang bersama dengan tim ke Kota Bandung, Senin (6/6/2022).


      Pasalnya, hingga pagi jelang keberangkatan rombongan ke Bandung, Coach Robert masih dirawat intensif di rumah sakit Batam. Tim yang dipimpin Pelatih Fisik Yaya Sunarya pun akhirnya terbang ke Bandung, tanpa pelatih asal Belanda tersebut.
       

      Pihak rumah sakit sendiri masih terus memantau kondisi kesehatan Robert Alberts. Karena belum pulih, tim medis setempat melarang sang pelatih dibawa pulang ke Bandung.


      Robert Alberts tetap diminta harus dirawat di rumah sakit sampai benar-benar dinyatakan pulih. Pelatih 67 tahun ini pun akhirnya ditinggal di Batam, dan pemain, official, serta tim pelatih terpaksa meninggalkannya di rumah sakit setempat untuk pulang ke Bandung.



      Hasil diagnosis rumah sakit menyebutkan Robert Alberts terserang demam berdarah dengue (DBD) sejak hari kedua pemusatan latihan. Dia mengeluhkan sakit kepala, demam, dan tidak enak badan. Namun, saat ini sudah berangsur pulih.


      "Kondisi Coach Robert sudah mengalami perbaikan yang cukup pesat. Gejala-gejala klinis sudah ada perbaikan dan berkurang tingkat keparahannya, kemudian dari trombositnya juga sudah mulai meningkat," kata tim medis Persib, dr Alvin Wiharja.


      Kendati kondisinya membaik, Robert Alberts masih harus menjalani perawatan di rumah sakit. Sehingga akhirnya ditinggalkan di Batam.


      Untuk keperluan administrasi dan lainnya, seorang staf khusus kini diminta mendampingi Coach Robert di rumah sakit. Operasional tim, Irfan Suryadiredja ditugaslan menemani Robert Albert untuk memenuhi keperluan selama di Batam. Pihak manajemen pun meminta doa untuk kesembuhan Robert Alberts. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail