Hot News


JN-TAM

Opini


  • Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam
    Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam

    PEMUDA adalah pelopor perubahan di tangannya estapet kepemimpinan akan dilanjutkan. Untuk membentuk pemuda yang berjiwa pemimpin memerlukan banyak dukungan.

    Atlet Karate Kota Bandung Cetak Prestasi di Italia

    • Kamis, 27 November 2014 | 09:20:00 WIB
    • 0 Komentar


    Atlet Karate Kota Bandung Cetak Prestasi di Italia

    JuaraNews, Bandung - Prestasi membanggakan ditorehkan dua atlet karate Inkanas asal Kota Bandung. Mereka berhasil meraih medali emas dan perunggu saat mewakili Indonesia di Kejuaran Venice Karate Open 2014 di Italia.

    Kejuaraan karate Venice Cup tersebut digelar pertengahan November 2014 lalu dan diikuti 10 negara. Di ajang itu, Indonesia meraih dua medali emas dari total 10 atlet yang dikirimkan PB Forki. Satu medali emas disumbangkan atlet karate asal Nusa Tenggara Barat dan satu medali emas lain disumbangkan atlet karate asal Kota Bandung, Siti Maryam yang berasal dari perguruan Inkanas.

    Siti Maryam meraih medali emas dari nomor kata perorangan putri mengalahkan Resch Martina dari Jerman. Selain Siti Maryam, atlet Inkanas asal Kota Bandung lain yang menyumbangkan medali yakni Intan Nurjanah (20). Intan meraih medali perunggu di nomor kumite under 61 kg. Intan dikalahkan atlet asal tim nasional Prancis dengan skor 2-1 di perempat final. Kedua atlet tersebut pun tercatat sebagai atlet Pelatda Jabar untuk PON Jabar 2016.

    "Ini prestasi yang membanggakan dari atlet-atlet muda Jabar di level internasional," ujar Ketua Dewan Guru Inkanas, Ellong Tjandra.

    Ellong menambahkan, Indonesia sudah langganan mengikuti ajang turnamen tersebut. Dan dirinya berharap, dua atlet tersebut bisa meraih prestasi di ajang PON XIX/2016 saat Jabar menjadi tuan rumah.

    "Atlet-atlet ini kami siapkan untuk ajang PON 2016 di Jabar. Mereka masih muda dan mudah-mudahan bisa berprestasi di PON," tegas Ellong. (*)

    Oleh: ageng rustandi / ang

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Dinsosnangkis Rekomendasikan 70 Ahli Waris Dapat Santunan Covid-19
    Ribuan Nakes Kota Bandung Telah di Vaksin
    Meski Harga Naik, Ketersediaan Daging Sapi  di Kota Bandung Aman
    Ribuan Relawan Siap Hadang Narkoba
    Selain Program Bersinar, Oded Tawarkan Formula Khusus Yakni Ketahanan Keluarga
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads