blog counter

Jelang Muscab, Aceng Roni Syahbana Daftar Calon Ketua DPC Partai Demokrat Garut



Jelang Muscab, Aceng Roni Syahbana Daftar Calon Ketua DPC Partai Demokrat Garut

 

JuaraNews, Bandung - Aceng Roni Syahbana resmi mencalonkan diri sebagai calon ketua ketua DPC Partai Demokrat Garut periode 2022-20227.

 

Sebagaimana diketahui, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Garut akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) bulan depan.

 

"Alhamdulilah hari ini jumat 13 Mei 2022, saya bersama para ketua DPAC telah melakukan proses pendaftaran untuk bakal calon ketua DPC PD Garut. Alhamdulilah berkas kelengkapan pencalonan telah diterima oleh BPOKK DPD PD Jawa Barat," katanya, di Bandung, Sabtu (14/5/2022).

 

Berkas pencalonan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2009-2014 ini sudah serahkan ke Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan ( BPOKK) DPD Demokrat Jabar.

 

Mantan ketua PB HMI ini dalam pencalonanya diusung dan didukung oleh pemilik suara sah yaitu 18 DPAC PD se-kabupaten Garut,bersama Budi Rahadian dan sejumlah ketua Dewan pimpinan Anak Cabang ( DPAC) PD Kab Garut.

 

Dengan banyaknya dukungan, Mantan Wakil Ketua Partai Demokrat Jabar ini mengaku optimistis bisa memenangi kontestasi. Ia pun berkomitmen jika terpilih nantinya bakal membangun partai Demokrat lebih baik dari yang sebelumnya.

 

"Saya Aceng Roni mengucapkan terimakasih kepada saudara Budi Rahadian untuk bersinergis dan berkolaborasi untuk membangun konsensus dalam memajukan partai demokrat Garut yang demokratis, modern dan dinamis dalam membangun masyarakat garut yang adil dan makmur," katanya.

 

Sebagaimana diketahui, Budi Rahadianmencalonkan diri sebagai calon ketua DPC Partai Demokrat Garut periode 2022-20227. Namun ia setelah melakukan komunikasi mereka bersepakat untuk berkolaborasi dan mendorong Aceng Roni Syahbana.

 

 

"Ya betul tadinya saya dengan dukungan 14 DPAC akan mencalonkan diri sebagai Calon Ketua DPC Partai Demokrat Garut 2022-2027. Namun suara pendukung saya dengan Kang Aceng Roni Banyak yang sama dan apabila masing-masing mencalonkan diri maka suaranya tidak akan menjadi nilai karena sesuai PO Muscab Partai Demokrat tidak boleh ada dukungan ganda," kata, Budi Rahadian

 

"Akhirnya kami bersepakat untuk berkolaborasi mendukung Kang Aceng Roni Syahbana untuk maju sebagai Calon Ketua DPC Demokrat Garut melawan H. Aman Nurjaman Bendahara DPC PD Garut yang sebelumnya telah mengklaim aklamasi dengan dukungan 37 DPAC," ucap Budi.

 

Sebelumya beredar Video Tim Pemenangan , salah satu bakal calon Ketua DPC PD yang telah mengantongi 39 Dukungan DPAC, namun dengan daftarnya Aceng Roni Syahbana , kemungkinan Muscab DPC PD Garut tidak di Gelar Secara aklamasi. (*)

 

bas

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Setiawan Wangsaatmaja Sebut Indeks Reformasi Birokrasi di Jabar Lampaui Target
DPRD Jabar Dorong Pelayanan Kesehatan di RSUD Bogor Utara Lebih Baik
Jangan Tarik Gubernur dalam Proses Pemilihan Ketua Umum KONI Jabar
Jalin Sinergitas Lembaga TNI, Kodam III/Siliwangi Gelar Pameran Inovasi dan Teknologi
Ketua YKP BJB dan Ketua Stie Ekuitas akan Dipolisikan Agus Mulyana
Berita Terdahulu

Editorial


    Lebaran Fraksi PKB Jawa Barat
    Iklan Lebaran Pemkot Bandung

    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads