blog counter

Hot News


Opini


  • Jadilah Pemuda Muslim Pejuang Islam
    Jadilah Pemuda Muslim Pejuang Islam

    KEMENAG mengajak generasi milenial pegiat fesyen untuk ambil bagian menghidupkan Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2023 pada 20–22 Oktober 2022 mendatang.

    Jelang Muscab, Aceng Roni Syahbana Daftar Calon Ketua DPC Partai Demokrat Garut



    Jelang Muscab, Aceng Roni Syahbana Daftar Calon Ketua DPC Partai Demokrat Garut

     

    JuaraNews, Bandung - Aceng Roni Syahbana resmi mencalonkan diri sebagai calon ketua ketua DPC Partai Demokrat Garut periode 2022-20227.

     

    Sebagaimana diketahui, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Garut akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) bulan depan.

     

    "Alhamdulilah hari ini jumat 13 Mei 2022, saya bersama para ketua DPAC telah melakukan proses pendaftaran untuk bakal calon ketua DPC PD Garut. Alhamdulilah berkas kelengkapan pencalonan telah diterima oleh BPOKK DPD PD Jawa Barat," katanya, di Bandung, Sabtu (14/5/2022).

     

    Berkas pencalonan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2009-2014 ini sudah serahkan ke Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan ( BPOKK) DPD Demokrat Jabar.

     

    Mantan ketua PB HMI ini dalam pencalonanya diusung dan didukung oleh pemilik suara sah yaitu 18 DPAC PD se-kabupaten Garut,bersama Budi Rahadian dan sejumlah ketua Dewan pimpinan Anak Cabang ( DPAC) PD Kab Garut.

     

    Dengan banyaknya dukungan, Mantan Wakil Ketua Partai Demokrat Jabar ini mengaku optimistis bisa memenangi kontestasi. Ia pun berkomitmen jika terpilih nantinya bakal membangun partai Demokrat lebih baik dari yang sebelumnya.

     

    "Saya Aceng Roni mengucapkan terimakasih kepada saudara Budi Rahadian untuk bersinergis dan berkolaborasi untuk membangun konsensus dalam memajukan partai demokrat Garut yang demokratis, modern dan dinamis dalam membangun masyarakat garut yang adil dan makmur," katanya.

     

    Sebagaimana diketahui, Budi Rahadianmencalonkan diri sebagai calon ketua DPC Partai Demokrat Garut periode 2022-20227. Namun ia setelah melakukan komunikasi mereka bersepakat untuk berkolaborasi dan mendorong Aceng Roni Syahbana.

     

     

    "Ya betul tadinya saya dengan dukungan 14 DPAC akan mencalonkan diri sebagai Calon Ketua DPC Partai Demokrat Garut 2022-2027. Namun suara pendukung saya dengan Kang Aceng Roni Banyak yang sama dan apabila masing-masing mencalonkan diri maka suaranya tidak akan menjadi nilai karena sesuai PO Muscab Partai Demokrat tidak boleh ada dukungan ganda," kata, Budi Rahadian

     

    "Akhirnya kami bersepakat untuk berkolaborasi mendukung Kang Aceng Roni Syahbana untuk maju sebagai Calon Ketua DPC Demokrat Garut melawan H. Aman Nurjaman Bendahara DPC PD Garut yang sebelumnya telah mengklaim aklamasi dengan dukungan 37 DPAC," ucap Budi.

     

    Sebelumya beredar Video Tim Pemenangan , salah satu bakal calon Ketua DPC PD yang telah mengantongi 39 Dukungan DPAC, namun dengan daftarnya Aceng Roni Syahbana , kemungkinan Muscab DPC PD Garut tidak di Gelar Secara aklamasi. (*)

     

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    31 Parpol Daftar Pemilu 2024, Baru 21 yang Melengkapi Dokumen ke KPU
    Terkait Kasus Pembunuhan Brigadir J, Penyidik Polres Jaksel dan Polda Metro Diperiksa Irsus Polri
    Penyidikan Kasus Dengan Terlapor Brigadir J Dihetikan. Polri: Tidak Ditemukan Peristiwa Pidana
    Wagub Uu Tanggapi Tingginya Angka Perceraian di Jabar
    Tebing 40 Meter Longsor Tutup Total Jalur Tasikmalaya-Pangandaran
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads