free hit counter code Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Demokrat, Ridwan Kamil Ajak Bersinergi Bangun Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Demokrat, Ridwan Kamil Ajak Bersinergi Bangun Jabar
(net) Pelantikan Pengurus DPD Demokrat Jabar Periode 2022-2027 di Hotel Trans Luxury, Kota Bandung, Selasa (12/4/2022).

Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Demokrat, Ridwan Kamil Ajak Bersinergi Bangun Jabar

JuaraNews, Bandung - Gubernur Jabar Ridwan Kamil menghadiri Pelantikan Pengurus DPD Demokrat Jabar Periode 2022-2027 di Hotel Trans Luxury, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Selasa (12/4/2022).


Di hadapan anggota Partai Demokrat, Ridwan Kamil mengajak kepada Ketua DPD Demokrat Jabar Anton Sukartono untuk bahu membahu bersinergi dengan Pemprov Jabar dalam berbagai hal yang berkaitan dengan pembangunan.


"Senang ada acara seperti ini bisa disampaikan untuk hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan. Semua bersinergi untuk Jawa Barat," kata Ridwan Kamil.


Selain itu, Kang Emil menyampaikan bahwa kehadirannya untuk melakukan pembinaan terhadap partai politik di Jabar. Hal tersebut sudah menjadi tugas kedinasan dari seorang Gubernur.


"Kapasitas kedinasan saya sebagai Gubernur,  salah satu tupoksinya pembinaan partai politik," jelasnya.


Kang Emil tidak datang sendirian, ia didampingi istri, Atalia Praratya Ridwan Kamil. Kedatangannya pun atas dasar undangan sebagai penghormatan kepada Pengurus Partai Demokrat.


"Kebetulan Bu Cinta diundang khusus. Kita menghormati undangan hadir di sini," ujar Kang Emil.


"Selamat kepada Kang Anton Sukartono yang menggantikan Kang Irfan Suryanegara. Tadi saya lihat berpelukan berarti tidak ada lagi perbedaan. Mudah-mudahan ini juga sebagai bagian dari sinergi dengan Pemda Provinsi Jabar," ungkapnya.

 

Kembalikan Kejayaan Partai Demokrat
Sementara itu, seusai melantik pengurus DPD Partai Demokrat Jabar, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengucapkan selamat. Menurut AHY, pelantikan ini harus jadi momentum untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat pada tahun pemilu 2024 mendatang.


AHY pun mengajak kepada semua pengurus dan kader Partai Demokrat di Jabar untuk bersatu, demi kejayaan partai.


“Kita harus melakukan aksi nyata, Demokrat harus berkiprah di masyarakat dengan aksi nyata,” katanya.


Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Anton Sukartono pun bertekad mengembalikan kejayaan Demokrat di Jabar. Karena itu, Anton mengajak semua kader dan pengurus partai untuk bersama-sama, bersepakat, solid dan berkomitmen mengembalikan kejayaan Demokrat di Jabar.


“Ayo kita bersatu, dukung dan jadikan Ketua Umum kita AHY the next Presiden Indonesia, raih juga kursi sebanyak banyaknya di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten,” ungkap Anton. (*)

jn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Minta Server PPDB Eror tak Terulang
Kehilangan Kader Terbaik Usai Kecelakaan Maut
PD Jabar Bagikan Daging Kurban di 5 Daerah Ini
Perhatikan Hal Ini Sebelum Konsumsi Daging Kurban
Johan J Anwari: Disabilitas Punya Hak yang Sama

Editorial



    sponsored links