free hit counter code Infrastruktur dan Kesehatan Jadi Aspirasi Masyarakat saat Reses - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Infrastruktur dan Kesehatan Jadi Aspirasi Masyarakat saat Reses
Anggota DPRD Jawa Barat Toto Purwanto Sandi

Infrastruktur dan Kesehatan Jadi Aspirasi Masyarakat saat Reses

 

JuaraNews, Bandung –  Kegiatan Reses merupakan salah satu agenda DPRD Provinsi Jawa Barat dalam menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban secara moral dan politis kepada kontituen di daerah pemilihan sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

 

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Toto Purwanto Sandi mengatakan, pada kegiatan reses kali ini banyak masyarakat yang mengemukakan aspirasi di bidang pembangunan infrastruktur, kesehatan,  dan kesejahteraan masyarakat.

 

“Pada reses kali ini banyak masyarakat yang mengemukakan aspirasi di bidang pembangunan infrastruktur dan juga kesejahteraan masyarakat,” ucapnya usai melakukan di Bandung, Jum’at, (11/03/2022).

 

“Sebagian besar aspirasi di bidang infrastruktur jalan, walaupun ini bukan kewenangan kita (Provinsi), tapi sebetulnya itu bisa didanai juga ketika diusulkan oleh Pemerintah Kabupaten dan Kota,” tambahnya.

 

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa segala hal yang bersangkutan terhadap kebutuhan pokok masyarakat yang terasa langsung oleh masyarakat itu yang sering dikeluhkan.

 

“Banyak juga keluhan yang diutarakan oleh masyarakat seperti, kebutuhan pokok yang sulit didapatkan dan juga kenaikan – kenaikan harga pokok dalam menunjang kebutuhan sehari-hari,” ujarnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links