free hit counter code Kelangkaan Minyak Goreng Jadi Isu saat Reses - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kelangkaan Minyak Goreng Jadi Isu saat Reses
Anggota DPRD Jawa Barat Toto Purwanto Sandi

Kelangkaan Minyak Goreng Jadi Isu saat Reses

 

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat Toto Purwanto Sandi menyoroti kelangkaan minyak goreng dan bahan pokok lainnya yang terjadi di beberapa wilayah Jawa Barat. Warga mengeluhkan hal ini kepada anggota DPRD Jawa Barat baik secara langsung maupun tak langsung.

 

Toto mengatakan, saat reses dirinya mendapatkan keluhan yang sama, yakni kelangkaan minyak goreng, gula, kedelai dan lainnya. Kalaupun ada, harganya sangat mahal dan sulit dijangkau masyarakat.

 

"Kita sudah melaksanakan reses ini di beberapa titik dan keluhannya masih sama yaitu terkait dengan mahalnya beberapa kebutuhan masyarakat seperti berita yang lagi viral kan kaya minyak goreng, gula , kedelai untuk tahu dan tempe. Di sini perlu peran pemerintah yang tentunya sangat dibutuhkan masyarakat, terutama untuk memastikan ketersediaan kebutuhan masyarakat dipasaran," katanya di Bandung, Kamis (10/2/2022).

 

Toto mengatakan, semua aspirasi yang terjaring bukan hanya masalah kebutuhan pokok namun beberapa masalah lainnya yang menjadi harapan masyarakat bisa terealisasi . 

 

"Semua aspirasi yang kita jaring dalam reses kali ini bukan hanya masalah kebutuhan pokok namun masalah lainnya seperti masalah pembangunan bisa kita reasisasikan untuk masyarakat, apalagi soal kebutuhan pokok ini urgent ya karena sebentar lagi kita menghadapi bulan suci ramadhan," tutupnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links