blog counter

Kelangkaan Minyak Goreng Jadi Isu saat Reses



Kelangkaan Minyak Goreng Jadi Isu saat Reses

 

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat Toto Purwanto Sandi menyoroti kelangkaan minyak goreng dan bahan pokok lainnya yang terjadi di beberapa wilayah Jawa Barat. Warga mengeluhkan hal ini kepada anggota DPRD Jawa Barat baik secara langsung maupun tak langsung.

 

Toto mengatakan, saat reses dirinya mendapatkan keluhan yang sama, yakni kelangkaan minyak goreng, gula, kedelai dan lainnya. Kalaupun ada, harganya sangat mahal dan sulit dijangkau masyarakat.

 

"Kita sudah melaksanakan reses ini di beberapa titik dan keluhannya masih sama yaitu terkait dengan mahalnya beberapa kebutuhan masyarakat seperti berita yang lagi viral kan kaya minyak goreng, gula , kedelai untuk tahu dan tempe. Di sini perlu peran pemerintah yang tentunya sangat dibutuhkan masyarakat, terutama untuk memastikan ketersediaan kebutuhan masyarakat dipasaran," katanya di Bandung, Kamis (10/2/2022).

 

Toto mengatakan, semua aspirasi yang terjaring bukan hanya masalah kebutuhan pokok namun beberapa masalah lainnya yang menjadi harapan masyarakat bisa terealisasi . 

 

"Semua aspirasi yang kita jaring dalam reses kali ini bukan hanya masalah kebutuhan pokok namun masalah lainnya seperti masalah pembangunan bisa kita reasisasikan untuk masyarakat, apalagi soal kebutuhan pokok ini urgent ya karena sebentar lagi kita menghadapi bulan suci ramadhan," tutupnya. (*)

ude

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Perempuan Harus Kokoh Hadapi Pengaruh Negatif Revolusi 4.0
Siti Muntamah Selalu Berkomitmen Dukung Pengembangan UMKM
Siti Muntamah: Barisan Emak-emak Menangis Lihat Harga Minyak Tinggi Sekali
Siti Muntamah: Indonesia Butuh Undang-undang Keluarga
Siti Muntamah Ajak Umat Islam Maksimalkan Amalan di Penghujung Ramadhan
Berita Terdahulu

Editorial


    Lebaran Fraksi PKB Jawa Barat
    Iklan Lebaran Pemkot Bandung

    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads