free hit counter code DPRD Jabar Fokus Pemulihan Ekonomi di 2022 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Jabar Fokus Pemulihan Ekonomi di 2022

DPRD Jabar Fokus Pemulihan Ekonomi di 2022

 

JuaraNews, Bandung - DPRD Jabar akan terus fokus terhadap pemulihan perekonomian Jabar tahun anggaran 2022. Sebab, Ekonomi Jabar sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19.

 

Anggota Komisi II DPRD Jabar, Lilis Boy mengatakan hal itu agar perekonomian Jawa Barat dapat berjalan seperti sebelumnya adanya pandemi Covid-19.

 

"Untuk anggaran 2022 juga sudah harus segera, mudah mudah tahun depan anggaran di pertanian sudah bisa langsung diaplikasikan supaya pemulihan ekonomi akan lebih baik,” ucapan," belum lama ini.

 

Legislator Partai Demokrat ini mengatakan hal itu saat kunjungan ke UPTD Balai Perlindungan Tanaman Pangan dan Hortikultura dalam rangka evaluasi program dan kegiatan APBD 2021 dan rencana APBD 2022.

 

Dia mengungkapkan harus ada harus adanya prioritas bahwa refocusing anggaran tidak harus terkena pada semua sektor terlebih sektor pertanian.

 

“Seperti awal bahwa refocusing itu tidak harus semua sektor tetapi harus ada prioritas terutama sektor pertanian, karena sesungguh sektor ini tidak terlalu berdampak dimasa pandemi,” ucapnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links