free hit counter code Ardi Idrus dan Henhen Herdiana Absen Bela Persib lawan Persik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ardi Idrus dan Henhen Herdiana Absen Bela Persib lawan Persik
      (bobotoh.id) Ardi Idrus dan Henhen Herdiana.

      Ardi Idrus dan Henhen Herdiana Absen Bela Persib lawan Persik

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung dipastikan kehilangan 2 bek andalannya, Ardi Idrus dan Henhen Herdiana saat menghadapi Persik Kediri pada laga Pekan k33 Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/3/2022) mendatang.

       
      Keduanya terpaksa absen karena hukuman akumulasi kartu. Ardi tak bisa merumput karena mendapatkan kartu merah pada laga pekan sebelumnya melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (19/3/2022) lalu.


      Pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut, Ardi mengantongi 2 kartu kuning yakni pada menit 26 dan 69 yang berujung kartu merah dan diusir ke luar lapangan oleh wasit.


      Kartu merah tersebut merupakan yang pertama bagi Ardi, sekaligus bagi tim Maung Bandung musim ini. Sedangkan untuk kartu kuning, Ardi total telah mengoleksi 8.


      Sementara itu, Henhen absen karena mengoleksi kartu kuning ketiganya, yang juga didapat saat menghadapi Persebaya, tepatnya pada menit 29. Sedangkan 2 kartu kuning sebelumnya didapat saat menghadapi  Persija Jakarta dan Madura United. Ini merupakan kali pertama Henhen absen karena akumulasi kartu pada musim ini, dan menjadi yang kedua sejak bergabung dengan Persib pada musim 2017.


      Selain Ardi dan Henhen, ada 9 pemain inti lainnya yang rawan terkena hukuman akumulasi kartu, 4 di antaranya pemain belakang. Keempat pemain tersebut, yakni Nick Kuiper, Victor Igbonefo, dan Zalnando yang telah mengoleksi 6 kartu kuning, serta Achmad Jufriyanto yang telah mengoleksi 4 kartu.


      Selanjutnya ada 2 gelandang yakni Febri Hariyadi yang telah mengoleksi 4 kartu kuning dan Mohammed Rashid dengan 6 kartu. Lalu 3 penyerang yakni Frets Butuan dan David da Silva yang mengantongi 2 kartu kuning, dan Bruno Cantanhede dengan 4 kartu kuning.


      Jika kembali mendapat kartu kuning, ke-9 pemain tersebut akan absen pada laga pamungkas di Pekan 34 menghadapi Barito Putera. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail