free hit counter code Legislator Ajak Masyarakat Implementasi 4 Pilar Kebangsaan di Kehidupan Sehari-hari - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Legislator Ajak Masyarakat Implementasi 4 Pilar Kebangsaan di Kehidupan Sehari-hari

Legislator Ajak Masyarakat Implementasi 4 Pilar Kebangsaan di Kehidupan Sehari-hari

 

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar, Lilis Boy mengajak masyarakat agar mengimplementasikan empat pilar kebangsaan di kehidupan sehari-hari.

 

Menurutnya, 4 Pilar Kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI penting diterapkan di kehidupan sehari-hari sebagai upaya untuk menjaga satu kesatuan bangsa Indonesia.

 

"Kami di DPRD Jabar mendapatkan tugas untuk menyosialisasikan 4 pilar kebangsaan kepada masyarakat. Artinya mari kita bersama-sama menjalankannya dalam kehidupan sehari-hari," ujar legislator Partai Demokrat ini, Senin (21/3/2022).

 

Dalam momentum tersebut Lilis Boy juga berharap kepada masyarakat agar terus berusaha meningkatkan semangat dalam menjalankan aktivitas perekonomian. Terutama dalam menjalankan UMKM.

 

"Yang saat ini sedang berusaha kembali meningkatkan ekonomi keluarga, saya doakan terus berjalan dengan lancar meskipun cukup lama kita dihantam Pandemi. Yang jelas kami pasti mengawal dan berupaya terus membantu," tandasnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links