free hit counter code Tekuk Madura 3-2, Persib Tempel Ketat Bali United dalam Perburuan Juara Liga 1 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tekuk Madura 3-2, Persib Tempel Ketat Bali United dalam Perburuan Juara Liga 1
      (persib.co.id) Bruno Cantanhede saat mencetak gol kedua Persib saat menghadapi Madura United pada Pekan 31 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/3/2022) malam

      Tekuk Madura 3-2, Persib Tempel Ketat Bali United dalam Perburuan Juara Liga 1

      JuaraNews, Denpasar - Tim Persib Bandung memberi tekanan pada pemuncak klasemen Bali United dalan perebutan trofi juara Liga 1 2021-2022, setelah menekuk Madura United 3-2 pada laga Pekan 31 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/3/2022) malam


      Tiga gol Maung Bandung masing-masing dicetak Bruno Cunha Cantanhede pada menit 15 dan 30, serta Zalnando menit 74. Sedangkan 2 gol MU, dicetak Greg Nwokolo pada menit 85, dan Alberto Goncalves lewat titik penalti pada menit 88.


      Gol pertama Maung Bandung dilesakkan Bruno lewat sundulan akuratnya pada menit 15 memanfaatkan umpan lambung dari Ezra Walian di sisi kiri pertahanan MU.


      Selang 15 menit, striker asal Brasil tersebut mencetak brace-nya dengan kaki kirinya. Memanfaatkan umpan panjang dari Ezra di tengah lapangan, Bruno berhasil mengontrol bola dan mengecoh bek MU Fandry Imbiri juga kiper Hong Jungnam, lalu menceploskan bola ke gawang. Skor 2-0 untuk keunggulan Persib bertahan hingga laga Babak I usai.


      Memasuki Babak II, Zalnando yang masuk menggantikan Bruno pada menit 57, berhasil mencetak gol pada menit 74. Memanfaatkan umpan menusuk dari Frets Butuan, Zalnando berhasil mengecoh 3 pemain MU di kotak penalti, dan menaklukan Hong Jungnam dengan tendangan kaki kirinya. Skor pun menjadi 3-0.


      Namun ketika laga tersisa 5 menit dari waktu normal Madura berhasil membalas 2 gol. Pada menit 85, Greg mengetarkan gawang Teja Paku Alam lewat tendangan keras dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan Beto Goncalves. Skor pun berubah jadi 3-1.


      Selang 3 menit, MU kembali menambah skor saat mendapat hadiah penalti setelah Achmad Jufriyanto menarik Beto hingga jatuh di kotak terlarang. Beto yang menjadi eksekutor sukses menjebol gawang Persib. Skor pun berubah menjadi 3-2 yang bertahan hingga laga usai.


      Dengan tambahan 3 poin, kini Persib mengoleksi 66 poin menyamai raihan Bali United di puncak klasemen. Bali sendiri baru akab bertanding menghadapi Arema FC pada Selasa (15/3/2022) nanti.

      Jika Bali takluk di tangan Arema, maka posisi Persib dan Bali United menjadi sama, dengan raihan 66 poin dari 31 laga. Untuk meraih trofi juara, kedua bisa jadi akan beradu selisih gol jika pada 3 laga tersisa sama-sama meraih poin penuh. Saat ini, sementara Bali unggul selisih gol dengan nilai +29, sedang Persib +26.


      Sementara itu bagi Madura United, kekalahan kali ini membuat mereka tetap tertahan di posisi 11 dengan 35 poin dari 30 laga. Dengan hasil ini, MU masih belum terbebas dari ancaman degradasi ke Liga 2 musim depan.


      Susunan Pemain
      Persib Bandung (4-4-2)
      Teja Paku Alam; Achmad Jufriyanto,Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Erwin Ramdani/Frets Butuan (66), Abdul Aziz/Dedi Kusnandar (66), Mohammed Rashid, Beckham Putra/M Syafril Lestaluhh (90); Ezra Walian, Bruno Cantanhede/Zalnando (57)

      Pelatih: Robert Rene Alberts


      Madura United (4-3-1-2)
      Hong Jungnam; Novan Setya Sasongko, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Asep Berlian/Moch Kevy Syahertian (56), Fandry Imbiri/Dodi Alekvan Djin (46), Jamerson da Silva; Slamet Nurchahyono/Zulfiandi (46), Alberto Goncalves, David Laly/Greg Nwokolo (46), Bayu Gatra, Hugo Gomes dos Santos Silva

      Pelatih: Fabio Araujo Lefundes. (*) 

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail