free hit counter code David da Silva Diragukan Tampil hadapi Madura United - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      David da Silva Diragukan Tampil hadapi Madura United
      (persib.co.id) David da Silva saat tampil menghadapI Arema FC pada Pekan 30 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (9/3/2022).

      David da Silva Diragukan Tampil hadapi Madura United

      JuaraNews, Denpasar - Tim Persib Bandung bakal tampil tidak dengan kekuatan penuh saat melakoni laga Pekan 31 Liga 1 2021-2022 kontra Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/3/2022) malam.


      Dua pemain dipastikan absen, yakni Marc Klok dan Febri Hariyadi yang terkena akumulasi kartu kuning. Klok absen untuk kelima kalinya setelah mengoleksi 11 kartu kuning, sedangkan Febri absen untuk kali pertama karena telah mengemas 3 kartu kuning.



      Selain Klok dan Febri, Pelatih Persib Robert Rene Alberts juga kemungkinan tak bisa menurunkan striker David d Silva karena mengalami cedera saat menghadapi Arema FC pada Rabu (9/3/2022) lalu.


      Robert sendiri masih memantau kondisi Da Silva.


      "Saat ini David da Silva masih dalam pertimbangan dan kami tidak bisa melakukan banyak hal sebelum melihatnya berlatih esok hari. Dia sedang kami pantau," ujar Robert, Jumat (11/3/2022).


      "Kami punya 2 pemain yang dilarang bermain, yaitu Marc dan Febri. Ada kemungkinkan kami akan menjalani laga nanti tanpa David, Marc, dan Febri," sambung pelatih asal Belanda tersebut.


      Selain itu, ujar Robert, beberapa pemain juga masih belum bugar 100 persen setelah menghadapi Arema FC. Robert pun mengaku sedang mencari solusi untuk menghadapi Madura United.

      "Pemain lain pun belum 100 persen bugar, karena jadwal padat yang kami miliki. Kami tidak akan memaksakan pemain karena risikonya akan terlalu besar yang membuat mereka bisa cedera dan absen di empat laga," ucap Robert. (*)  

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail