free hit counter code Lilis Boy: Harap Perbaikan Jalan di Cianjur Selatan tak Hanya Dilakukan Tambal Sulam - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Lilis Boy: Harap Perbaikan Jalan di Cianjur Selatan tak Hanya Dilakukan Tambal Sulam
Istimewa Anggota DPRD Jabar Dapil Kabupaten Cianjur, Lilis Boy

Lilis Boy: Harap Perbaikan Jalan di Cianjur Selatan tak Hanya Dilakukan Tambal Sulam

JuaraNews, Bandung - Jalan Provinsi yang rusak di wilayah Cianjur Selatan, Kabupaten Cianjur perlu diperhatikan serius oleh pemerintah provinsi Jawa Barat. Pasalnya, jalan merupakan konektivitas masyarakat untuk menjalankan roda perekonomian.

 

Anggota DPRD Jabar dapil IV Kabupaten Cianjur, Lilis Boy mengatakan jalan ruas provinsi rusak tersebut rusak akibat genangan air saat musim hujan itu sudah lama tidak pernah diperbaiki. 

 

Menurutnya, adapun perbaikan perbaikan jalan dan banyak lobang di ruas itu hanya dilakukan secara tambal sulam. Saat itu, katanya Pemprov Jabar mengeluarkan anggaran Rp 162 juta.

 

"Kalau tidak salah membutuhkan dana untuk membaiki jalanya Rp220 miliar. Pada waktu itu pernah ada perbaikan cuman Rp162 juta untuk tambal sulam saja tidak cokup," katanya, Jum'at (11/3/2022).

 

Lilis Boy mengatakan jalan rusak tersebut dapat menghambat roda perekonomian masyarakat. Apalagi, katanya, mayoritas pekerjaan utama masyarakat di Cianjur Selatan adalah petani.

 

"Kami berharap kepada pak gubernur Ridwan Kamil tolong lah diperhatikan jalan di Cianjur Selatan karena terakhir diperbaiki zaman gubernur Ahmad Heryawan," ucapnya

 

"Tentu saja masyarakat Cianjur Selatan akan sangat berterima kasih ketika di akhir jabatan gubernur Ridwan Kamil jalan ke Selatan diperbaiki," tutup Politisi Partai Demokrat ini (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links