free hit counter code Persib Tetap di Jalur Juara, Robert Alberts Puji Motivasi Pasukannya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Tetap di Jalur Juara, Robert Alberts Puji Motivasi Pasukannya
      (persib.co.id) Striker Persib David da Silva mendapat kawalan ketat dari pemain Arema FC pada Pekan 30 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (9/3/2022) malam.

      Persib Tetap di Jalur Juara, Robert Alberts Puji Motivasi Pasukannya

      JuaraNews, Denpasar - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memuji permainan anak-anak asuhnya saat menekuk Arema FC 2-1 pada laga Pekan 30 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (9/3/2022) malam.


      Menurutnya, kemenangan ke-19 musim ini tersebut menjadi bukti tekad kuat para pemainnya untuk meraih trofi juara.


      "Saya pikir, tim kami memulai pertandingan dengan sangat bagus. Selama 20 menit awal, kami bisa memeragakan permainan sepak bola yang atraktif. Kami juga bisa menekan Arema, membuat mereka tidak memiliki peluang berbahaya," ungkap Robert dalam konferensi pers virtual seusai laga, Rabu (9/3/2022) malam.


      Namun Robert mengakui, permainan Maung Bandung masih memiliki kekurangan karena kurang disiplin dalam menjaga jarak antarpemain. Akibatnya pada laga tersebut, gawang Persib yang dikawal Teja Paku Alam sempat bobol terlebih dulu lewat sontekan Jayus Hariono di menit 53. Sebelum akhirnya Persib membalikkan keadaan lewat brace Bruno Cunha Cantanhede pada menit 71 dan 82.


      "Kami tertinggal 0-1 di babak kedua karena jarak antarpemain yang terlalu jauh. Tapi kemudian, tim mampu bangkit. Mereka tidak menginginkan kekalahan di laga ini karena masih ingin berjuang mengejar juara," ungkap pelatih asal Belanda itu.

       
      Gelar juara diakui Robert, memang masih harus terus diperjuangkan Persib yang kini mengoleksi 63 poin menyamai Bali United di puncak klasemen yang baru akan melakoni laga ke-30 pada Jumat (11/3/2022) nanti menghadapi Persiraja Banda Aceh.

      "Kami juga masih harus menanti hasil pertandingan tim yang berada di atas kami (Bali United). Tapi setidaknya kami telah melakukan tugas dengan baik untuk tetap berada di jalur perebutan gelar juara," pungkasnya. (*) 

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail