free hit counter code Lilis Boy Terus Bantu Perkuat UMKM Cianjur dari Dampak Pandemi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Lilis Boy Terus Bantu Perkuat UMKM Cianjur dari Dampak Pandemi
Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat Lilis Boy

Lilis Boy Terus Bantu Perkuat UMKM Cianjur dari Dampak Pandemi

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat Lilis Boy terus memperkuat Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) khususnya di Kabupaten Cianjur.

 

Menurutnya, UMKM di Kabupaten Cianjur mengalami penurunan sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia awal 2020. 

 

Meski begitu, ungkap, Fraksi partai Demokrat DPRD Jabar ini, UMKM Kabupaten Cianjur masih tetap bertahan hingga saat ini.

 

"Kemarin ada pandemi Covid-19 ada kendala-kendala terutama dengan pemasaran tapi untuk UMKM Cianjur Alhamdulillah masih bisa berdiri," ucapnya, di Bandung, Selasa (8/3/2022).

 

Lilis Boy mengatakan, guna memperkuat sektor UMKM juga perlu adanya dukungan dari pemerintah setempat maupun Pemprov Jawa Barat. Terutama dalam membantu penjualan produk lebih luas lagi.

 

Pasalnya, tambah Lilis Boy, UMKM sangat penting membantu pemerintah dalam peningkatan perekonomian daerah maupun nasional Pasca Pandemi Covid-19.

 

"Kami mewakili UMKM Cianjur kedepannya tidak ada Pandemi dan pemerintah memfasilitasi pemasaran terutama untuk UMKM untuk menjual produk-produk," katanya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links