free hit counter code Toni Setiawan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan pada Tenaga Pendidik di Kabupaten Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      Toni Setiawan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan pada Tenaga Pendidik di Kabupaten Bandung
      Anggota DPRD Jawa Barat Toni Setiawan saat kegiatan sosialisasi 4 pilar di Kabupaten Bandung, Selasa (2/3/2022).

      Toni Setiawan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan pada Tenaga Pendidik di Kabupaten Bandung

       

      JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat Toni Setiawan menggelar Sosialisasi 4 Pilar yang diselenggarakan di Kabupaten Bandung, Selasa (2/3/2022). Sosialisasi diselenggarakan di Yayasan Latahzan, Rancaekek, Kabupaten Bandung.

       

      Toni Setiawan mengatakan  undangan yang hadir dalam kesempatan kali ini merupakan para pendidik di sekitar kabupaten bandung yang siap mendapatkan pemaparan dan diharapkan meneruskan sosialisasi kepada siswa-siswa yang mereka didik.

       

      "Dalam sosialisasi 4 pilar kebangsaan kali ini, kita mengundang para pendidik dari kabupaten bandung yang kita harapkan siap dalam mendapatkan sosialisai 4 pilar kebangsaan yaitu penguatan dalan Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI dan nantinya bekal ini bisa mereka sampaikan kembali kepada siswa - siswa yang mereka didik," ujar Toni.

       

      Toni mengatakan, salah satu hikmah dari adanya Covid-19 adalah masyarakat semakin solid dan bersatu sehingga pihaknya bisa melaksanakan kegiatan sosialisasi ini. "Situasi dan kondisi Jawa Barat saat ini, seperti meningkatkan kasus covid 19 dimana- mana, bisa menjadikan masyarakat lebih solid dan bersatu. Kesulitan apapun bisa kita lalui bila semua bersatu tentu saja hal itu harus selalu kita ingatkan dengam sosialisasi yang kita lakukan saat ini, " tutup Toni Setiawan. (*)

      ude

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      DPRD Jabar & Sumsel Bahas Prosedur Prosedur Reses
      Komisi V: Program TOSS Bisa Jadi Role Model
      Pembangunan Terminal Cikarang Harus Dikebut
      DPRD Jabar Terima Studi Banding BK DPRD Jambi
      Sekwan Jabar Ajak Pegawai Rutin Terapkan Eco Green