free hit counter code Uus Jayusman Dilantik Jadi Ketua Depicab SOKSI, Bertekad Golkar Menang di Ciamis - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Uus Jayusman Dilantik Jadi Ketua Depicab SOKSI, Bertekad Golkar Menang di Ciamis
Ketua Depidar Soksi Jawa Barat Yod Mintaraga melantik pengurus Depicab SOKSI Kabupaten Ciamis di Ciamis, Kamis (3/3/2022).

Uus Jayusman Dilantik Jadi Ketua Depicab SOKSI, Bertekad Golkar Menang di Ciamis

 

JuaraNews, Ciamis – Haji Uus Jayusman, S.Sos dilantik menjadi Ketua Depicab SOKSI Kabupaten Ciamis periode 2022-20227, setelah diselenggarakan Muscab SOKSI di Ciamis, Kamis (3/3/2022). Perlantikan dilakukan oleh Ketua Depidar SOKSI Jawa Barat H. Yod Mintaraga, MAP di tempat yang sama.

 

Uus terpilih secara aklamasi dalam Muscab SOKSI Kabupaten Ciamis. Ia akan memimpin dalam lima tahun ke depan, didampingi sekretaris H. Arip Kusnandar dan Bendahara Ira Widiawati. Uus juga berhasil menyusun kepengurusan SOKSI Kabupaten Ciamis untuk menjalankan program kerjanya di periode lima tahun ke depan.

 

Ketua Depidar SOKSI Jawa Barat H. Yod Mintaraga dalam sambutannya mengatakan, SOKSI bertekad untuk membawa lagi Partai Golkar pada masa kejayaan di tahun 2024, sepertu pada pemilu 2004. Pada saat itu Partai Golkar menjadi pemenang pemilu pada tingkat nasional, Jawa Barat, dan Kabupaten Ciamis sendiri.

 

Yod mengajak kader SOKSI untuk tetap solid dan memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024 nanti. SOKSI siap menjadi garda terdepan dalam menyukseskan partai Golkar menang dalam pemilu 2024. Pihaknya, kata Yod, terus melakukan konsolidasi dalam menyiapkan pemilu di tahun 2024.

 

Sebelumnya SOKSI melakukan kegiatan serupa di Kabupaten Pangandaran, Kota Banjar, dan Kabupaten Bekasi. “Sekarang kita di Ciamis melakukan Muscab dan pelantikan pengurs,” katanya.

 

Sementara itu, Ketua Depicab Soksi Kabupaten Ciamis Uus Jayusaman mengatakan, setelah 20 tahun Partai Golkar tak bisa menang, ia berharap di tahun 2024  bisa merebut lagi kemenangan. “Menang di Pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden, dan Pemilihan Kepala Daerah," ujar Uus dalam sambutannya.

 

Dia mengakui, tidak mudah untuk memenangkan Pemilu 2024. Ada syarat yang harus dilakukan oleh semua elemen Partai Golkar. "Semua pengurus dan yang berafiliasi dengan Partai Golkar harus siap kompak. Secara struktur dan infrastruktur Partai Golkar juga harus memadai. Tidak ada lagi alasan Golkar tidak menang. Di Pemilu 2024, kita harus memenangkan semua penyelenggaraan, menang Pileg, menang Pilpres, dan menang Pilkada," beber Uus. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links