free hit counter code Terapkan Sepak Bola Menyerang, Robert Alberts Sebut Persib Layak Menang atas Persija - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Terapkan Sepak Bola Menyerang, Robert Alberts Sebut Persib Layak Menang atas Persija
      (persib.co.id) David da Silva dan kawan-kawan merayakan gol ke gawang Persija pada laga Pekan 28 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3/2022) malam.

      Terapkan Sepak Bola Menyerang, Robert Alberts Sebut Persib Layak Menang atas Persija

      JuaraNews, Gianyar – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memuji penampilan anak-anak asuhnya yang berhasil menundukkan Persija Jakarta 2-0 pada laga Pekan 28 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3/2022) malam.

       

      Robert menilai, skuat Maung Bandung berhasil menerapkan strategi sepak bola menyerang yang diinstruksikannya. Menurutnya, pasukannya layak memenangi laga el-classico Indonesia tahun 2022 ini. Robert menilai, Persib lebih baik dibanding Persija pada laga kali ini.

       

      Pelatih asal Belanda ini mengungkapkan, pertandingan berjalan cukup panas dan sulit. Namun, anak-anak asuhnya bisa bermain sangat bagus. Kedua tim awalnya bermain cukup hati-hati. Namun perlahan Marc Klok dan kawan-kawan mulai bermain lebih cepat dan mampu membuat peluang, sehingga setelah itu laga mulai berjalan berimbang.

       

      "Tapi saya bisa bilang, kami bermain lebih membahayakan ketimbang Persija. Lawan adalah tim bagus dan kami menghormati mereka. Tapi secara keseluruhan kami layak mendapat kemenangan hari ini," ujar Robert dalam konferensi pers virtual seusai laga, Selasa (1/3/2022) malam.

       

      Kemenangan Persib sendiri diraih berkat 2 gol David da Silva pada menit 15 dan 85. Kedua gol pemain asal Brasil tersebut dicetak memanfaatkan umpan tendangan penjuru Marc Klok. Pada laga tersebut, Maung Bandung lebih unggul dalam menciptakan tendangan ke gawang dibanding Macan Kemayoran.

       

      "Jadi saya pikir, kami telah menunjukkan penampilan yang kuat walau hanya memiliki beberapa hari untuk mempersiapkan tim menghadapi laga ini," pungkas pelatih 67 tahun ini. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 30 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail