free hit counter code Tekuk Persija 2-0, Persib ke Posisi 2 Tempel Ketat Bali United - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tekuk Persija 2-0, Persib ke Posisi 2 Tempel Ketat Bali United
      (persib.co.id) Striker Persib David da Silva dikawal ketat Rohit Chand pada laga Pekan 28 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3/2022) malam.

      Tekuk Persija 2-0, Persib ke Posisi 2 Tempel Ketat Bali United

      JuaraNews, Gianyar – Tim Persib Bandung berhasil memenangi laga el-classico kontra Persija Jakarta dengan skor 2-0 pada Pekan 28 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/2/2022) malam.

       

      Dua gol Maung Bandung diborong striker David da Silva pada menit 15 dan 85. Kedua gol Da Silva tercipta melalui situasi sepak pojok yang diambil Marc Klok. Dua gol ke gawang Persija ini menambah koleksi gol Da Silva menjadi 5 sejak bergabung dengan Persib di awal Putaran 2 lalu.


      Gol pertama diciptakan Da Silva, setelah menyambar umpan sepak pojok, yang tak mampu diantisipasi kiper Persija Andrytani Ardhiyasa. Gol kedua juga hampir sama. Bola yang lepas dari tangkapan Andritani yang jatuh ke depan gawang, disontek dengan kaki kiri Da Silva untuk menggetakan gawang Persija untuk kedua kalinya.

       

      Kemenangan ini sekaligus membalaskan kekalahan Maung Bandung pada Putaran 1 lalu yang berakhir dengan skor 0-1, pada 20 November 2021 lalu. Ini juga sekaligus menghentikan rekor kemenangan Persija atas dalam 4 laga terakhir el-Classico Indonesia.

       

      Dengan tambahan 3 angka, kini Persib mengoleksi 57 poin dan naik ke posisi 2, menyalip Arema FC dengan 55 poin, setelah tim Singo Edan menyerah 0-1 di tangen Persik Kediri. Kemenangan pun membuat Persib menempel ketat Bali United yang kokoh berada di puncak klasemen dengan 60 poin, setelah menang atas Persela Lamongan 2-1 pada laga sebelumnya.

       

      Sementara bagi Persija, kekalahan kali ini membuat tim Macan Kemayoran tetap tertahan di posisi 7 dengan koleksi 38 poin.

       

      Susunan Pemain
      Persija Jakarta (4-2-3-1)
      Andritany Ardhiyasa; Maman Abdurahman, Tony Sucipto; Ilham Rio Fahmi; Ichsan Kurniawan, Makan Konate, Rohit Chand, Riko Simanjuntak/Irfan Jauhari (69), Novri Setiawan/Osvaldo Ardiles Haay (63), Syahrian Abimanyu/ Braif Fatari (80); Marco Simic/Taufik Hidayat (46)
      Alfriyanto Nico; Taufik Hidayat
      Pelatih: Sudirman

      Persib Bandung (4-3-3)
      Teja Paku Alam; Victor Iggonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus/Zalnando (83), Henhen Herdiana; Marc Klok, Mohammed Rashid, Bechkam Putra/Erwin Ramdani (68); Frets Butuan; Bruno Cantanhede/Dedi Kusnandar (89), David da Silva
      Pelatih: Robert Rene Alberts. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail