blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Persib hadapi Persija, Robert Albert Ogah Ulangi Hasil Buruk di Putaran 1



        Persib hadapi Persija, Robert Albert Ogah Ulangi Hasil Buruk di Putaran 1
        Pelatih Persib Robert Rene Alberts saat konferensi pers virtual jelang laga Liga 1 2021-2022. (persib.co.id)

        JuaraNews, Gianyar - Pelatih Persib Robert Rene Alberts sudah menyiapkan skuat terbaiknya untuk menghadapi laga el-classico Indonesia, menghadapi Persija Jakarta pada Pekan 28 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3/2022) malam mulai pukul 20.30 WIB.

         

        Robert tak mau timnya kembali menelan kekalahan seperti yang terjadi pada pertemuan pertama di Putaran 1 lalu yang berakhir dengan skor 0-1, pada 20 November 2021 lalu.

         

        "Besok adalah pertandingan besar di sepak bola Indonesia, terlepas apapun situasinya. Kali ini kami harus mengambil pendekatan berbeda ketimbang saat kalah 0-1 di pertandingan sebelumnya," ujar Robert dalam sesi konferens pers virtual jelang laga, Senin (28/2/2022).

         

        Robert sendiri mengambil banyak pelajaran pada pertemuan lalu. Saat itu, Marko Simic mencetak satu-satunya gol Macan Kemayoran. Gol tercipta di menit 45 melalui sundulan menyambut umpan silang Riko Simanjuntak.

         

        "Kami tahu permainan Persija dan kami telah mempersiapkan diri. Di pertemuan terakhir, kami kebobolan oleh gol yang seharusnya tidak perlu terjadi," tandas Coach Robert.

         

        Persib sendiri memiliki catatan buruk saat bersua Persija dalam 4 pertemuan terakhir, di mana Maung Bandung selalu kalah oleh Macan Kemayoran. Sebelum pertemuan di Putaran 1 musim ini, Persib kalah 3 kali beruntun, yakni 2 kali di ajang Piala Menpora dengan skor 2-1 dan 2-0, lalu pada Putaran 2 Liga 1 2019 juga dengan skor 2-0

         

        "Kami tidak pernah melihat ke belakang. Yang terpenting, sebagai sebuah tim, kami bisa menunjukkan kualitas yang kami miliki, agresivitas dalam bermain dan kegigihan untuk menjadi pemenang," sambungnya.

         

        Selain mental para pemain, Robert juga berharap anak-anak asuhnya bisa jeli melihat permainan dan menerapkan kerja sama yang baik. "Kami juga harus bermain secara cerdik, karena di laga ini tentu saja kami menginginkan kemenangan," tegas pelatih berpaspor Belanda tersebut.

         

        Berlaga menghadapi Persija, Persib sendiri kembali berpeluang naik ke posisi 2 klasemen sementara. Jika berhasil mengalahkan Macan Kemayoran, tim Maung Bandung yang kini menempati posisi 3 dengan 54 poin, bisa naik ke peringkat 2 dengan raihan 57 poin menggeser Arema FC yang mengemas 55 poin setelah kalah 0-1 oleh Persik Kediri, Minggu (27/2/2022) malam.

         

        Bahkan Persib bisa menyamai raihan poin Bali United di puncak klasemen, jika tim Serdadu Tridatu menuai hasil negatif saat berhadapan dengan Persela Lamongan pada laga sebelumnya di hari yang sama pada pukul 16.00 WIB. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Sudah Pulih dari Cedera, Victor Igbonefo Bakal Diturunkan Persib hadapi Persija di Laga El-classico
        Setelah Libur 3 Hari, Persib Kebut Latihan jelang El-classico kontra Persija
        Duet Da Silva-Ciro Alves Makin Padu, Tren Kemenangan Persib Berlanjut
        Hajar Barito Putera 5-2, Persib Raih Kemenangan Ketiga Beruntun
        PERSIB BANDUNG VS BARITO PUTERA: Lanjutkan Tren Kemenangan
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Madura United 10 23
        2 PSM Makassar 9 21
        3 Bali United 10 21