free hit counter code Persib hadapi Persija, Robert Albert Ogah Ulangi Hasil Buruk di Putaran 1 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib hadapi Persija, Robert Albert Ogah Ulangi Hasil Buruk di Putaran 1
      (persib.co.id) Pelatih Persib Robert Rene Alberts saat konferensi pers virtual jelang laga Liga 1 2021-2022.

      Persib hadapi Persija, Robert Albert Ogah Ulangi Hasil Buruk di Putaran 1

      JuaraNews, Gianyar - Pelatih Persib Robert Rene Alberts sudah menyiapkan skuat terbaiknya untuk menghadapi laga el-classico Indonesia, menghadapi Persija Jakarta pada Pekan 28 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3/2022) malam mulai pukul 20.30 WIB.

       

      Robert tak mau timnya kembali menelan kekalahan seperti yang terjadi pada pertemuan pertama di Putaran 1 lalu yang berakhir dengan skor 0-1, pada 20 November 2021 lalu.

       

      "Besok adalah pertandingan besar di sepak bola Indonesia, terlepas apapun situasinya. Kali ini kami harus mengambil pendekatan berbeda ketimbang saat kalah 0-1 di pertandingan sebelumnya," ujar Robert dalam sesi konferens pers virtual jelang laga, Senin (28/2/2022).

       

      Robert sendiri mengambil banyak pelajaran pada pertemuan lalu. Saat itu, Marko Simic mencetak satu-satunya gol Macan Kemayoran. Gol tercipta di menit 45 melalui sundulan menyambut umpan silang Riko Simanjuntak.

       

      "Kami tahu permainan Persija dan kami telah mempersiapkan diri. Di pertemuan terakhir, kami kebobolan oleh gol yang seharusnya tidak perlu terjadi," tandas Coach Robert.

       

      Persib sendiri memiliki catatan buruk saat bersua Persija dalam 4 pertemuan terakhir, di mana Maung Bandung selalu kalah oleh Macan Kemayoran. Sebelum pertemuan di Putaran 1 musim ini, Persib kalah 3 kali beruntun, yakni 2 kali di ajang Piala Menpora dengan skor 2-1 dan 2-0, lalu pada Putaran 2 Liga 1 2019 juga dengan skor 2-0

       

      "Kami tidak pernah melihat ke belakang. Yang terpenting, sebagai sebuah tim, kami bisa menunjukkan kualitas yang kami miliki, agresivitas dalam bermain dan kegigihan untuk menjadi pemenang," sambungnya.

       

      Selain mental para pemain, Robert juga berharap anak-anak asuhnya bisa jeli melihat permainan dan menerapkan kerja sama yang baik. "Kami juga harus bermain secara cerdik, karena di laga ini tentu saja kami menginginkan kemenangan," tegas pelatih berpaspor Belanda tersebut.

       

      Berlaga menghadapi Persija, Persib sendiri kembali berpeluang naik ke posisi 2 klasemen sementara. Jika berhasil mengalahkan Macan Kemayoran, tim Maung Bandung yang kini menempati posisi 3 dengan 54 poin, bisa naik ke peringkat 2 dengan raihan 57 poin menggeser Arema FC yang mengemas 55 poin setelah kalah 0-1 oleh Persik Kediri, Minggu (27/2/2022) malam.

       

      Bahkan Persib bisa menyamai raihan poin Bali United di puncak klasemen, jika tim Serdadu Tridatu menuai hasil negatif saat berhadapan dengan Persela Lamongan pada laga sebelumnya di hari yang sama pada pukul 16.00 WIB. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail