free hit counter code Demi Trofi di Akhir Musim, David da Silva Siap Habis-habisan hadapi Persija - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Demi Trofi di Akhir Musim, David da Silva Siap Habis-habisan hadapi Persija
      (juaranews)

      Demi Trofi di Akhir Musim, David da Silva Siap Habis-habisan hadapi Persija

      JuaraNews, Gianyar - Striker Persib Bandung David da Silva memastikan, timnya akan bermain habis-habisan untuk meraih kemenangan atas Persija Jakarta pada laga Pekan 28 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3/2022) malam.

       

      Da Silva menegaskan, kemenangan menjadi keharusan bagi timnya. Bukan hanya dalam el-classico kali ini, menurut pemain 32 tahun tersebut, skuat Maung Bandung juga berjuang meraih trofi juara di akhir musim nanti. Karena itu, menurutnya, kemenangan atas Persija merupakan hal penting untuk diraih.

       

      "Kami sudah mempersiapkan diri untuk laga besok. Jami tidak hanya bertarung untuk memenangi laga ini, melainkan juga menjuarai kompetisi. Jadi kami ingin meraih tiga poin," kata Da Silva dalam konferensi pers virtual jelang laga, Senin (29/2/2022).

       

      Da Silva mengakui tidak mudah meraih kemenangan dari Persija. "Kami harus hati-hati karena pada dasarnya mereka memiliki pemain-pemain bagus seperti mendatangkan Makan Konate," ucapnya.

       

      Namun, ia memastikan, para pemain Persib siap bekerja keras untuk meraih kemenangan. Semua pemain pun akan fokus meraih kemenangan atas Persija. "Karenanya kami harus fokus mempersiapkan diri sebaik mungkin demi mendapat tiga poin penting," tegasnya.

       

      Soal perseteruan Persib dan Persija, Da Silva menegaskan, pertarungan hanya akan berlangsung 2x45 menit waktu normal dan tambahan waktu. Selain itu, pertarungan pun akan dilakukan secara sportif, dengan menunjung tinggi nilai sportivitas. Menurutnya, secara individu semua pemain saling menghormati.

       

      "Ini pertandingan penting. Semua orang akan menyaksikannya. Ini pertandingan besar, tapi yang paling utama adalah menghormati satu sama lain karena di balik jersey ini tetaplah seorang manusia dan seorang pemain masih memiliki keluarga yang mendukungnya," ungkap Da Silva.

       

      Pemain asal Brasil ini juga memastikan, pertandingan akan menarik untuk dinikmati. Sebab semua pemain akan tampil maksimal, menampilkan yang terbaik. Dia berharap, tontonan pun bisa dinikmati anak-anak yang menyukai sepak bola sebagai olahraga yang menjunjung tinggi sikap saling menghormati.

       

      "Jadi, kami akan menunjukkan permainan terbaik yang akan dilihat semua orang termasuk anak-anak. Sehingga penting untuk saling menghormati satu sama lain," pungkasnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail