blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Demi Trofi di Akhir Musim, David da Silva Siap Habis-habisan hadapi Persija



        Demi Trofi di Akhir Musim, David da Silva Siap Habis-habisan hadapi Persija

        JuaraNews, Gianyar - Striker Persib Bandung David da Silva memastikan, timnya akan bermain habis-habisan untuk meraih kemenangan atas Persija Jakarta pada laga Pekan 28 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3/2022) malam.

         

        Da Silva menegaskan, kemenangan menjadi keharusan bagi timnya. Bukan hanya dalam el-classico kali ini, menurut pemain 32 tahun tersebut, skuat Maung Bandung juga berjuang meraih trofi juara di akhir musim nanti. Karena itu, menurutnya, kemenangan atas Persija merupakan hal penting untuk diraih.

         

        "Kami sudah mempersiapkan diri untuk laga besok. Jami tidak hanya bertarung untuk memenangi laga ini, melainkan juga menjuarai kompetisi. Jadi kami ingin meraih tiga poin," kata Da Silva dalam konferensi pers virtual jelang laga, Senin (29/2/2022).

         

        Da Silva mengakui tidak mudah meraih kemenangan dari Persija. "Kami harus hati-hati karena pada dasarnya mereka memiliki pemain-pemain bagus seperti mendatangkan Makan Konate," ucapnya.

         

        Namun, ia memastikan, para pemain Persib siap bekerja keras untuk meraih kemenangan. Semua pemain pun akan fokus meraih kemenangan atas Persija. "Karenanya kami harus fokus mempersiapkan diri sebaik mungkin demi mendapat tiga poin penting," tegasnya.

         

        Soal perseteruan Persib dan Persija, Da Silva menegaskan, pertarungan hanya akan berlangsung 2x45 menit waktu normal dan tambahan waktu. Selain itu, pertarungan pun akan dilakukan secara sportif, dengan menunjung tinggi nilai sportivitas. Menurutnya, secara individu semua pemain saling menghormati.

         

        "Ini pertandingan penting. Semua orang akan menyaksikannya. Ini pertandingan besar, tapi yang paling utama adalah menghormati satu sama lain karena di balik jersey ini tetaplah seorang manusia dan seorang pemain masih memiliki keluarga yang mendukungnya," ungkap Da Silva.

         

        Pemain asal Brasil ini juga memastikan, pertandingan akan menarik untuk dinikmati. Sebab semua pemain akan tampil maksimal, menampilkan yang terbaik. Dia berharap, tontonan pun bisa dinikmati anak-anak yang menyukai sepak bola sebagai olahraga yang menjunjung tinggi sikap saling menghormati.

         

        "Jadi, kami akan menunjukkan permainan terbaik yang akan dilihat semua orang termasuk anak-anak. Sehingga penting untuk saling menghormati satu sama lain," pungkasnya. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Syafril Lestaluhu Akhirnya Tinggalkan Persib
        Latihan Digelar 16 Mei, 3 Pemain Asing Segera Merapat ke Bandung
        Gantikan Deden Natshir, Fitrul Ambil Alih Nomor Pungung 1 Persib
        Persib Targetkan Datangkan Pemain Asing Asia sebelum Latihan Perdana Digelar
        Pindah ke Persib, David Rumakiek Tetap Kenakan Nomor Punggung 18
        Berita Terdahulu
        Lebaran Fraksi PKB Jawa Barat
        Iklan Lebaran Pemkot Bandung

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 75
        2 Persib Bandung 34 69
        3 Bhayangkara FC 34 66