free hit counter code Ditahan Imbang PSIS, Pelatih Persib Kecewa Banyak Peluang tak Bisa Dikonversi jadi Gol - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ditahan Imbang PSIS, Pelatih Persib Kecewa Banyak Peluang tak Bisa Dikonversi jadi Gol
      (persib.co.id) Kiper Teja Paku Alam melakukan penyelamatan saat Persib menghadapi PSIS pada laga Pekan 25 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/2/2022) malam.

      Ditahan Imbang PSIS, Pelatih Persib Kecewa Banyak Peluang tak Bisa Dikonversi jadi Gol

      • Rabu, 16 Februari 2022 | 02:43:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Gianyar - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts kecewa dengan hasil yang diraih timnya setelah ditahan imbang 0-0 oleh PSIS Semarang pada laga Pekan 25 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/2/2022) malam.

       

      Robert Alberts mengungkapkan, pasukannya telah berusaha maksimal untuk mencetak gol pada laga kedelapan Putaran 2 tersebut. Pada laga tersebut, Maung Bandung sebenarnya banyak mendapat peluang mencetak gol. Namun peluang yang di antaranya diperoleh Ezra Walian, David da Silva, Mohammaed Rashid hingga Bruno Cunha Cantanhede tersebut tidak ada yang bisa dikonversi menjadi gol. Salah satunya sepakan Bruno pada Babak I yang membentur mistar gawang PSIS.

       

      "Kami sangat kecewa dengan hasil imbang ini. Kami menciptakan sejumlah peluang, tapi tak bisa menciptakan gol. Seluruh pemain telah berusaha dan mereka bekerja sama dengan baik antara satu sama lain. Tapi mungkin butuh lebih banyak kecerdikan di dalam menerapkan permainan," ungkap Robert dalam sesi konferensi pers virtual seusai laga, Selasa (15/2/2022) malam.

       

      Robert juga mengatakan, para pemainnya tampil dengan karakter kuat, bukan hanya mampu menciptakan banyak peluang. Bahkan skuat Persib tampil menyerang sejak menit awal hingga laga berakhir. Namun hal tersebut, belum cukup untuk memberikan gol bagi Persib.

       

      "Kami dituntut untuk bisa menang di laga ini dengan sikap, mentalitas bertanding dan karakter para pemain. Itu semua sudah berjalan dengan sangat baik. Tapi kami masih kehilangan kesempatan untuk menciptakan gol," pungkasnya.

       

      Ungkapan senada disampaikan kapten Persib Victor Igbonefo. Dia menyebut, raihan 1 poin pada Pekan 25  ini tidak sesuai harapan tim.  Menurutnya, timnya memang menargetkan 3 poin agar posisi Persib di papan klasemen bisa naik. Dengan hasil imbang ini, Persib tertahan di peringkat 4 dengan nilai 47, terpaut 5 poin dari pemuncak klasemen, Arema FC.

       

      "Hari ini kami ingin memenangi pertandingan, tapi tidak bisa. Ini bukan hasil yang kami inginkan. Tapi inilah sepak bola. Di depan, kami masih punya pertandingan lainnya dan harus kembali fokus (meraih poin)," kata Igbonefo seusai laga.

       

      Pada Pekan 26, Persib dijadwalkan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (19/2/2022) mendatang. Skuat Persib hanya memiliki waktu 3 hari untuk menggelar persiapan. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara
      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan
      Buru Kemenangan demi Tiket Championship Series
      Persib Ungguli Bhayangkara dalam Rekor Pertemuan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail