free hit counter code Ir. Irfan Suryanagara Jalani Fit and Proper Test - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ir. Irfan Suryanagara Jalani Fit and Proper Test
Irfan Suryanagara

Ir. Irfan Suryanagara Jalani Fit and Proper Test

JuaraNews Bandung - Calon Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Ir. Irfan Suryanagara melaksanakan fit and proper test secara virtual, Rabu (2/2/2022).

 

Fit and proper test dilaksanakan di hadapan tim 3 pimpinan Partai Demokrat yang terdiri atas Ketum DPP PD, Sekjen DPP PD serta Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPP PD

 

"Saya Ir. Irfan Suryanagara calon ketua DPD Partai Demokrat Jabar periode Tahun 2022-2027 baru saja menyelesaikan fit and proper test yang dilaksanakan hari ini secara virtual," ujar Irfan.

 

Fit and proper test merupakan tahapan Musda yang harus dilalui oleh setiap calon ketua DPD yang lolos dari tahapan sebelumnya yaitu, memiliki syarat dukungan sebanyak 20% Demokrat Jabar.

 

Setelah sebelumnya, DPD Demokrat Jabar Sukses melaksanakan Musda ke-V di Kota Bandung beberapa waktu lalu mengantarkan 2 nama yaitu Ir. Irfan Suryanaga dan Anton S Suratto ke tahapan fit n proper test ini. 

 

Dalam Musda tersebut, Ir. Irfan Suryanagara sebagai calon petahana mengantongi dukung 17 suara DPC PD dari 27 DPC PD se-Jabar. 

 

"Alhamdulillah, tahapan demi tahapan Musda saya lalui satu persatu sesuai PO yang ada. Dan hasil fit and proper test hari ini,hasilnya akan diputuskan oleh DPP PD dalam bentuk penetapan calon terpilih dalam waktu dekat ini," kata Irfan.

 

Untuk itu, Ir. Irfan mengimbau kepada seluruh Kader Demokrat di Jabar untuk tetap bersabar dan menunggu keputusan dari DPP Partai Demokrat. 

 

"Kontestasi sudah selesai mari kita bergandengan tangan untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Jabar," tutupnya. (*)



bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari: Disabilitas Punya Hak yang Sama
Legislator Minta PPDB Zonasi Jadi Bahan Evaluasi
Cegah Bullying di Sekolah, Ini Tips Pencegahannya
Dinkes Sebut 2 Daerah di Jabar Kasus TBCnya Tinggi
Ridwan Kamil Sebaiknya Tetap di Jawa Barat

Editorial



    sponsored links