free hit counter code Persib Turunkan Pemain Lapis Kedua, Pelatih PSM Tetap Waspada - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Persib Turunkan Pemain Lapis Kedua, Pelatih PSM Tetap Waspada
    (tribunjabar) Joop Gall saat menampilngi tim PSM Makassar saat menghadapi Madura United pada lanjutan Liga 1 2021-2022.

    Persib Turunkan Pemain Lapis Kedua, Pelatih PSM Tetap Waspada

    JuaraNews, Gianyar - Pelatih PSM Makassar Joop Freerk Gall tetap meningkatkan kewaspadaanya saat menghadapi Persib Bandung pada laga Pekan 22 Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (2/2/2022) malam ini.

     

    Pelatih asal Belanda ini mengaku tak terlalu memperdulikan soal kekuatan Persib yang berkurang setelah pemain intinya terkena Covid-19. Pasalnya, menurut dia, Persib tetap menjadi tim yang kuat. Hal itu terbukti, pada laga kontra Persikabo pekan lalu, Persib mampu meraih kemenangan 1-0, kendati hanya mengandalkan skuat yang tersisa.

     

    "Saya tidak peduli, kekuatan mereka (Persib) menurun atau tidak, karena mereka terbukti bisa menang di pertandingan terakhirnya (lawan Persikabo) dan mungkin akan melakukan lagi besok. PSM Makassar akan berusaha untuk mengalahkan mereka," ungkap Gall dalam konferensi pers virtual jelang laga, Selasa (1/2/2022).

     

    Gall menilai absennya 9 pemain Persib bukanlah sebuah keuntungan. Gall justru melihat besarnya potensi besar bagi para pemain Maung Bandung yang diberi kesempatan menit bermain. "Justru pemain yang kurang menit bermain ingin menunjukkan kepada pelatih bahwa mereka juga layak bermain sebagai starter," ujar Gall.

     

    Gall pun berharap pasukannya mampu membuktikan diri dan bermain maksimal untuk meraih poin penuh dari Persib. "Kami juga sebagai tim Makassar akan berusaha keras untuk menaklukkan mereka serta memenangi laga beruntun. Saya tidak mau terlena, karena pemain mereka tentu ingin membuktikan," pungkasnya. (*)

    jn

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Madura United Ingin Menangi Laga Kandang Terakhir
    Siap hadapi Persib, MU Bertekad Raih Hasil Positif
    Madura United Optimistis Cetak Sejarah di Liga 1
    Tekuk Borneo 3-2, Madura Tantang Persib di Final
    Bali United tak Gentar Hadapi Persib depan Bobotoh

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58