web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        • Emil Setuju Nama BIJB jadi Bandara Habibe
          Emil Setuju Nama BIJB jadi Bandara Habibe
          • 16 September 2019 | 16:13:00 WIB

          RIDWAN Kamil menanggapi serius petisi penandatanganan secara online di website change.org meminta agar BIJB Kertajati diganti namanya menjadi BJ Habibie.

        Turnamen Pramusim Dibatalkan, Tantan Terpukul
        Persib.co.id Tantan

        Turnamen Pramusim Dibatalkan, Tantan Terpukul

        JuaraNews, Bandung - Striker Persib Bandung, Tantan mengaku pasrah atas keputusan PT Liga Indonesia yang membatalkan turnamen pramusim QNB Indonesia Champions Cup, Rabu (20/5/2015). Sebagai pemain Tantan mengaku hanya bisa berdoa dan pasrah saja menghadapi situasi yang sedang terjadi saat ini.

        "Iya saya sudah dengar mengenai kabar dibatalkannya turnamen itu. Sebagi pemain, saya hanya bisa berdoa saja dan pasrah saja menghadapi hal ini," kata Tantan, Rabu (20/5/2015).

        Pemain bernomor punggung 82 ini tak memungkiri jika sebagai pemain kabar itu sempat menurunkan motivasinya. Kendati begitu, pemain asal Lembang ini yakin jika hal itu tidak akan mempengaruhi skuad Maung Bandung.

        Disebutkannya, dia yakin menghadapai Kitchee SC di babak 16 besar Piala AFC, Rabu (27/5/2015) mendatang, skuad Maung Bandung akan tetap bersemangat dan berusaha main dengan maksimal untuk memenangkan pertandingan.

        "Saya rasa hal yang manusiawi kalau kabar itu sempat menurunkan motivasi kita, karena kita jugakan manusia biasa. Tapi Insya Allah, saya yakin pelatih maupun pemain Persib lainnya akan tetap bersemangat dan kosentrasi. Terlebih saat ini kita pun akan menghadapi pertandingan di babak 16 besar Piala AFC," bebernya.

        Dibandingkan dengan klub-klub lainnya, Persib maupun Persipura memang cukup beruntung. Dihentikannya kompetisi oleh PSSI tak membuat anak asuh Djadjang Nurdjaman ini hanya menjalani latihan biasa saja. Keluar sebagai juara dan runner up kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014 membuat kedua klub papan atas Indonesia itu berhak melakoni ajang bergengsi Piala AFC.

        Di Piala AFC pun, Maung Bandung sudah berhasil menyelesaikan babak penyisihan grup dengan keluar sebagai juara grup H. Dan berhak melaju ke babak 16 besar Piala AFC menghadapi Kitchee SC. Masih harus menjalani pertandingan di Piala AFC, Tantan pun menyebutkan jika Maung Bandung harus akan lebih fokus pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat nanti.

        "Saat ini sih lebih baik kita fokus ke pertandingan lawan Kitchee dulu saja. Masalah gimana-gimananya kita berdoa saja mudah-mudahan ada jalan terbaik," katanya.(*)

        fan

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Bus Persib Dilempar Batu, Omid dan Febri Terluka
        Robert Sebut Hasil Imbang Adil buat Kedua Tim
        Persib Sukses Curi 1 Poin di Kandang PS Tira
        Target 3 Poin di Laga Perdana Putaran 2
        Dijamu Tim Kuat, Persib Tetap Incar Kemenangan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 15 37
        2 PS Tira Persikabo 16 32
        3 Madura United 15 26