free hit counter code DPRD Apresiasi Capaian Vaksinasi Covid-19 di Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Apresiasi Capaian Vaksinasi Covid-19 di Jabar
Toto Purwanto Sandi

DPRD Apresiasi Capaian Vaksinasi Covid-19 di Jabar

  • Selasa, 25 Januari 2022 | 09:44:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - 

Anggota DPRD Jabar Toto Purwanto Sandi mengapresiasi terhadap Pemprov Jabar dimana cakupan vaksinasi sudah sangat tinggi.

 

Menurutnya, Capaian Vaksinasi Jabar saat ini sudah diatas 90 persen itu melampaui target vaksinasi secara nasional yakni 70 persen.

 

"Saya mengapresiasi ya Vaksinasi Jabar sudah melampaui target nasional, sudah diatas 70 persen," kata Toto di Bandung, belum lama ini.

 

Legislator Partai Demokrat ini mengatakan, Meskipun, vaksinasi cukup tinggi tetap Pemprov Jabar harus terus menggalakkan vaksinasi. Bukan sekedar mengejar target akan tetapi guna meningkatkan kekebalan tubuh.

 

"Virus Covid-19 masih terus bermutasi, sekarang ada varian Omicron, saya kira Vaksinasi harus terus dilakukan oleh pemerintah provinsi Jawa Barat," kata.

 

Toto menambahkan, selain Vaksinasi masyarakat juga diimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan, dengan mencuci tangan, menghindari kerumunan dan menghindari bersentuhan langsung. "Itu salah satu ikhtiar untuk melawan penyebaran Covid-19," tambahnya.(*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links