free hit counter code Tingkatan Herd Immunity,DPRD Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Tingkatan Herd Immunity,DPRD Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi
ilustrasi pemberian vaksin Covid-19

Tingkatan Herd Immunity,DPRD Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi

  • Selasa, 25 Januari 2022 | 09:38:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - DPRD Jabar mengajak masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19. Hal itu sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

 

Anggota Komisi V DPRD Jabar,Toto Purwanto Sandi mengatakan vaksinasi cukup penting bagi masyarakat seiring terus bermutasi nya Covid-19.

 

"Virus terus bermutasi ya, bahkan sekarang ada varian Omicron, sebagai ikhtiar kita harus ikuti vaksinasi Covid-19," kata Toto di Bandung belum lama ini.

 

Legislator ini pun menyebutkan, masyarakat jangan terbawa kabar yang kurang baik mengenai vaksinasi Covid-19 yang dapat merusak tubuh kita. 

 

Justru dengan vaksinasi itu, katanya dapat meningkatkan daya Meningkatkan imunitas tubuh, dengan harapan tidak gampang terpapar virus.

 

"Masyarakat jangan lah terbawa isu-isu yang kurang baik atau hoax. Intinya vaksinasi itu cukup penting untuk daya tahan tubuh kita," ucap legislator Partai Demokat ini.(*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links