free hit counter code Siap Maju Jadi Capres, Emil Ngaku Tetap Fokus Bekerja Sebagai Gubernur - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Siap Maju Jadi Capres, Emil Ngaku Tetap Fokus Bekerja Sebagai Gubernur
Gubernur Jabar M. Ridwan Kamil

Siap Maju Jadi Capres, Emil Ngaku Tetap Fokus Bekerja Sebagai Gubernur

 

JuaraNews, Bandung – Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil memastikan akan tetap fokus bekerja meski menyatakan diri siap maju menjadi calon presiden (capres) pada Pemilu 2024. Hal itu ditegaskan Ridwan Kamil ketika ditanya tentang kesepakatan KPU dan Kementerian Dalam Negeri yang menetapkan pemilu digelar 14 Februari 2024.

 

"Terkait waktu pemilu yang sudah diketuk. Saya kira pertanyaan capres itu tinggi, tapi saya sampaikan fokus saya tetap akan bekerja ya, saya senang 2022 karena banyak kerjaan yang selesai," kata Ridwan Kamil di Bandung, Selasa (25/1/2022).

 

Gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini memastikan tetap fokus bekerja, terlebih pada 2022 ini banyak program-program yang tuntas dan siap dioperasikan. 

 

"Sehingga nanti berita dari saya kebanyakan, peresmian ini dan pembukaan itu. Karena selama dua tahun terhenti Covid-19 dan 2022 adalah tahun panen kinerja dan saya akan fokus membereskan hal tersebut," kata dia.

 

Ridwan Kamil menuturkan, pada tahun ini banyak panen peresmian-peresmian proyek sarana-prasarana. 

 

"Saya sebagai gubernur akan fokus pada kerja-kerja ya walaupun pertanyaan 2024 tidak bisa dihindari, selalu ada setiap saat di mana pun saya berada," kata dia.


"Namun jawabannya sama, yang pasti di depan mata, Cisumdawu sudah dibuka kan, kemudian bulan Juli nanti Insya Allah Masjid Agung Jabar atau Al Jabbar juga akan beres. Dan tahun ini kemudian ada 30-an program alun-alun Garut kemudian minggu depan di Kuningan dan lain sebagainya," kata dia.

 

Kang Emil berharap semua pihak bisa fokus pada kerja 2022 dan fokus pada hal yang positif.  "Mari kita kurangi hal negatif dan kita lawan narasi yang memecah belah Bhinneka Tunggal Ika, mudah-mudahan dengan begitu kebangkitan Jabar dan Indonesia bisa jauh lebih cepat," kata dia. (*)

Artikel ini telah tayang di jabar.inews.id dengan judul " Siap Maju Capres 2024, Ridwan Kamil Pastikan Tetap Fokus Pimpin Jabar ", Klik untuk baca: https://jabar.inews.id/berita/siap-maju-capres-2024-ridwan-kamil-pastikan-tetap-fokus-pimpin-jabar/2.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links