blog counter

Siap Maju Jadi Capres, Emil Ngaku Tetap Fokus Bekerja Sebagai Gubernur



Siap Maju Jadi Capres, Emil Ngaku Tetap Fokus Bekerja Sebagai Gubernur

 

JuaraNews, Bandung – Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil memastikan akan tetap fokus bekerja meski menyatakan diri siap maju menjadi calon presiden (capres) pada Pemilu 2024. Hal itu ditegaskan Ridwan Kamil ketika ditanya tentang kesepakatan KPU dan Kementerian Dalam Negeri yang menetapkan pemilu digelar 14 Februari 2024.

 

"Terkait waktu pemilu yang sudah diketuk. Saya kira pertanyaan capres itu tinggi, tapi saya sampaikan fokus saya tetap akan bekerja ya, saya senang 2022 karena banyak kerjaan yang selesai," kata Ridwan Kamil di Bandung, Selasa (25/1/2022).

 

Gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini memastikan tetap fokus bekerja, terlebih pada 2022 ini banyak program-program yang tuntas dan siap dioperasikan. 

 

"Sehingga nanti berita dari saya kebanyakan, peresmian ini dan pembukaan itu. Karena selama dua tahun terhenti Covid-19 dan 2022 adalah tahun panen kinerja dan saya akan fokus membereskan hal tersebut," kata dia.

 

Ridwan Kamil menuturkan, pada tahun ini banyak panen peresmian-peresmian proyek sarana-prasarana. 

 

"Saya sebagai gubernur akan fokus pada kerja-kerja ya walaupun pertanyaan 2024 tidak bisa dihindari, selalu ada setiap saat di mana pun saya berada," kata dia.


"Namun jawabannya sama, yang pasti di depan mata, Cisumdawu sudah dibuka kan, kemudian bulan Juli nanti Insya Allah Masjid Agung Jabar atau Al Jabbar juga akan beres. Dan tahun ini kemudian ada 30-an program alun-alun Garut kemudian minggu depan di Kuningan dan lain sebagainya," kata dia.

 

Kang Emil berharap semua pihak bisa fokus pada kerja 2022 dan fokus pada hal yang positif.  "Mari kita kurangi hal negatif dan kita lawan narasi yang memecah belah Bhinneka Tunggal Ika, mudah-mudahan dengan begitu kebangkitan Jabar dan Indonesia bisa jauh lebih cepat," kata dia. (*)

Artikel ini telah tayang di jabar.inews.id dengan judul " Siap Maju Capres 2024, Ridwan Kamil Pastikan Tetap Fokus Pimpin Jabar ", Klik untuk baca: https://jabar.inews.id/berita/siap-maju-capres-2024-ridwan-kamil-pastikan-tetap-fokus-pimpin-jabar/2.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

ude

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Bangun Optimalisasi Komunikasi DPRD Jabar Gelar Kegiatan Saba Desa
Jelang Muscab, Aceng Roni Syahbana Daftar Calon Ketua DPC Partai Demokrat Garut
Gubernur Ridwan Kamil Dukung Daud Ahmad Jadi Ketua Umum KONI Jabar
Konflik di Hutan Sudah Terjadi Sejak Terbit SK Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup
DPRD Jabar Siap Sampaikan Aspirasi Serikat Buruh Terkait Kesejahteraan Pekerja
Berita Terdahulu

Editorial


    Lebaran Fraksi PKB Jawa Barat
    Iklan Lebaran Pemkot Bandung

    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads