blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Robert Alberts Pastikan Skuat Persib Siap Tempur Hadapi Laga Pekan 21



        Robert Alberts Pastikan Skuat Persib Siap Tempur Hadapi Laga Pekan 21
        Para pemain Persib mengikuti latihan. (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung – Tim Persib Bandung bakal kembali melakoni laga di ajang Liga 1 2021-2022 pada Sabtu (29/1/2022) mendatang, menghadapi Persikabo 1973 di Satdion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

         

        Pelatih Persib Robert Rene Alberts pun menegaskan, pasukannya sudah siap tempur menghadapi laga Pekan 21 mendatang. Untuk menghadapi Persikabo, ujar Robert, tim Maung Bandung sudah melakukan persiapan yang terprogram, meliputi peningkatan kualitas kebugaran dan pemahaman secara taktikal.

         

        Menurut Robert, para pemainnya sangat termotivasi menghadapi laga nanti. Pasalnya, laga ke-21 tersebut sangat penting untuk dimenangkan agar Maung Bandung bisa bertahan di papan atas klasemen, dan tetap bersaing dalam perburuan gelar juara di akhir musim nanti.

         

        "Kami menantikan laga kontra Persikabo yang harus dimenangkan agar tetap berada di papan atas. Kami punya sejumlah pilihan dan kemungkinan untuk jadi tim sekuat mungkin," ujar Robert Alberts.

         

        Pada pertemuan sebelumnya di Putaran 1 yang digelar 27 September 2021 lalu, Persib hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Laskar Pajajaran. Robert mengakui, Persikabo mempunyai sederet pemain dengan teknik individu berkualitas, yang bakal menyulitkan timnya. Namun Robert tak khawatir, karena sudah mengantongi kelemahan calon lawan Maung Bandung tersebut.

         

        "Persikabo adalah tim dan sejumlah pemain berkualitas. Namun, mereka juga punya kelemahan," tandas pelatih berpaspor Belanda tersebut.

         

        Tim Persib sendiri kembali menggelar latihan pada Selasa (25/1/2022) ini, yang dibagi dalam 2 sesi, yakni pada pagi dan sore hari. Menurut Robert, 2 sesi latihan dilakukan karena fisik para pemain dinilai sudah kembali bugar setelah pasukannya melakukan pemulihan.

         

        "Kami sudah berlatih berat hari Minggu (23/1). Jadi kemarin saatnya bagi pemain untuk memulihkan kondisinya. Hari ini, mereka sudah kembali segar," kata Robert.

         

        Robert pun sudah mulai mengasah taktik dan strategi bagi anak-anak asuhnya yang akan diterapkan saat menghadapi Persikabo. "Kami juga berlatih dan mengasah hal-hal spesifik yang berkenaan dengan pertandingan. Ini semua dilakukan agar penampilan tim di pertandingan nanti bisa lebih baik," jelasnya.

         

        Pada latihan kali ini, Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana sudah kembali berlatih bersama usai sempat mengalami cedera. Sementara kiper Muhammad ‘Deden’ Natshir tidak hadir karena izin pulang ke Bandung untuk mengurus anaknyayang dirawat di rumah sakit. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Syafril Lestaluhu Akhirnya Tinggalkan Persib
        Latihan Digelar 16 Mei, 3 Pemain Asing Segera Merapat ke Bandung
        Gantikan Deden Natshir, Fitrul Ambil Alih Nomor Pungung 1 Persib
        Persib Targetkan Datangkan Pemain Asing Asia sebelum Latihan Perdana Digelar
        Pindah ke Persib, David Rumakiek Tetap Kenakan Nomor Punggung 18
        Berita Terdahulu
        Lebaran Fraksi PKB Jawa Barat
        Iklan Lebaran Pemkot Bandung

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 75
        2 Persib Bandung 34 69
        3 Bhayangkara FC 34 66