free hit counter code Robert Alberts Pastikan Skuat Persib Siap Tempur Hadapi Laga Pekan 21 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Selangkah Lagi Indonesia ke Perempat Final
    Selangkah Lagi Indonesia ke Perempat Final
    • 19 April 2024 | 10:47:00 WIB

    TINGGAL selangkah Timnas Indonesia U-23 tampil di Peempat Final Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Australia 1-0, Kamis (18/4/2023) malam WIB.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Robert Alberts Pastikan Skuat Persib Siap Tempur Hadapi Laga Pekan 21
      (persib.co.id) Para pemain Persib mengikuti latihan.

      Robert Alberts Pastikan Skuat Persib Siap Tempur Hadapi Laga Pekan 21

      JuaraNews, Bandung – Tim Persib Bandung bakal kembali melakoni laga di ajang Liga 1 2021-2022 pada Sabtu (29/1/2022) mendatang, menghadapi Persikabo 1973 di Satdion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

       

      Pelatih Persib Robert Rene Alberts pun menegaskan, pasukannya sudah siap tempur menghadapi laga Pekan 21 mendatang. Untuk menghadapi Persikabo, ujar Robert, tim Maung Bandung sudah melakukan persiapan yang terprogram, meliputi peningkatan kualitas kebugaran dan pemahaman secara taktikal.

       

      Menurut Robert, para pemainnya sangat termotivasi menghadapi laga nanti. Pasalnya, laga ke-21 tersebut sangat penting untuk dimenangkan agar Maung Bandung bisa bertahan di papan atas klasemen, dan tetap bersaing dalam perburuan gelar juara di akhir musim nanti.

       

      "Kami menantikan laga kontra Persikabo yang harus dimenangkan agar tetap berada di papan atas. Kami punya sejumlah pilihan dan kemungkinan untuk jadi tim sekuat mungkin," ujar Robert Alberts.

       

      Pada pertemuan sebelumnya di Putaran 1 yang digelar 27 September 2021 lalu, Persib hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Laskar Pajajaran. Robert mengakui, Persikabo mempunyai sederet pemain dengan teknik individu berkualitas, yang bakal menyulitkan timnya. Namun Robert tak khawatir, karena sudah mengantongi kelemahan calon lawan Maung Bandung tersebut.

       

      "Persikabo adalah tim dan sejumlah pemain berkualitas. Namun, mereka juga punya kelemahan," tandas pelatih berpaspor Belanda tersebut.

       

      Tim Persib sendiri kembali menggelar latihan pada Selasa (25/1/2022) ini, yang dibagi dalam 2 sesi, yakni pada pagi dan sore hari. Menurut Robert, 2 sesi latihan dilakukan karena fisik para pemain dinilai sudah kembali bugar setelah pasukannya melakukan pemulihan.

       

      "Kami sudah berlatih berat hari Minggu (23/1). Jadi kemarin saatnya bagi pemain untuk memulihkan kondisinya. Hari ini, mereka sudah kembali segar," kata Robert.

       

      Robert pun sudah mulai mengasah taktik dan strategi bagi anak-anak asuhnya yang akan diterapkan saat menghadapi Persikabo. "Kami juga berlatih dan mengasah hal-hal spesifik yang berkenaan dengan pertandingan. Ini semua dilakukan agar penampilan tim di pertandingan nanti bisa lebih baik," jelasnya.

       

      Pada latihan kali ini, Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana sudah kembali berlatih bersama usai sempat mengalami cedera. Sementara kiper Muhammad ‘Deden’ Natshir tidak hadir karena izin pulang ke Bandung untuk mengurus anaknyayang dirawat di rumah sakit. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail