blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Skuat Persib Kembali Gelar Latihan Bersama Sabtu Ini

        • Sabtu, 22 Januari 2022 | 05:45:00 WIB
        • 0 Komentar


        Skuat Persib Kembali Gelar Latihan Bersama Sabtu Ini
        Pemain Persib saat melakoni laga Liga 1 2021-2022. (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung – Setelah diliburkan selama 3 hari, tim Persib Bandung dijadwalkan kembali menggelar latihan bersama pada Sabtu (22/1/2022) ini, guna menyongsong laga lanjutan Liga 1 2021-2022.

         

        Seusai laga Pekan 20 kontra Borneo FC yang dimenangkan Maung Bandung 1-0 pada Selasa (18/1/2022) lalu, Marc Klok dan kawan-kawan diliburkan. Pelatih Persib Robert Rene Alberts membebaskan para pemainnya untuk beristrirahat bahkan bertemu dengan keluarganya masing-masing di luar Bali yang menjadi venue Seri Keempat ini.

         

        Para pemain diliburkan dari program latihan karena kompetisi Liga 1 sedang jeda karena bertepatan dengan agenda FIFA Matchday, timnas Indonesia yang akan melakoni laga uji coba menghadapi timnas Timor Leste di Bali. Berdasarkan jadwal yang dirilis operator Liga 1 PT Liga Indonesia Baru (LIB), laga Pekan 21 akan dimulai pada Rabu (26/1/2022) mendatang. Tim Persib sendiri dijadwalkan melakoni laga ke-21 menghadapi Persikabo 1973 pada Sabtu (29/1/2022) mendatang.

         

        Coach Robert mengungkapkan, menyongsong laga kontra Persikabo, pihaknya akan menggelar latihan dalam 2 sesi, yakni pada pagi dan sore hari.

         

        “Besok kami akan kembali menggelar latihan, dua sesi dalam satu hari. Pagi di pusat kebugaran dan sore hari di lapangan,” kata Robert.

         

        Robert berharap, seusai menikmati liburan selama 3 hari, para pemain tetap dalam kondisi prima saat mulai mengikuti latihan bersama, Sabtu (22/1/2022) ini. Selama diliburkan, Robert sendiri mewajibkan para pemainnya untuk tetap menjalani latihan mandiri agar kebugaran fisiknya tetap terjaga.

         

        “Sebenarnya ini bukan serta merta liburan, melainkan hanya 2 hari tanpa latihan bersama sebagai proses pemulihan,” tandas Robert.

         

        “Selama 2 hari ini, pemain melakukan aktivitas latihan mandiri sehingga saya berharap saat kembali nanti, mereka dalam kondisi yang sangat baik,” imbuhnya.

         

        Selain itu, waktu yang singkat tersebut dimanfaatkan untuk berjumpa keluarga. Situasi itu diharapkan bisa menambah semangat pemain dalam menjalani pertandingan sisa kompetisi musim ini. “Setelah ini, kami akan segera kembali ke jadwal yang sangat sibuk,” tandasnya.

         

        Robert mengungkapkan, latihan akan langsung digelar dengan intensitas tinggi karena timnya tidak terlalu banyak memiliki waktu persiapan. Apalagi di sisa Seri Keempat ini, tim Maung Bandung akan dihadapkan dengan jadwal yang begitu ketat antar-laganya.

         

        "Tidak ada lagi waktu kosong setelah memulai latihan besok. Apa yang akan kami lakukan besok adalah tim berlatih dengan intensitas tinggi sebagai persiapan menuju laga melawan Persikabo 1973. Tentu, ini untuk mencapai performa terbaik pemain pada saat pertandingan," tandas pelatih berpaspir Belanda tersebut.

         

        Setelah ekan 21, jadwal pertandingan Persib cukup padat. Maung Bandung akan melakoni 7 laga sepanjang Februari Februari nanti. "Pertandingan akan digelar setiap 4 hari. Anda punya 2 hari latihan dan 1 hari untuk pemulihan," pungkas Robert. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        4 Pemain Asia Ikuti Seleksi, Pelatih Persib Ogah Buru-buru Tentukan Pilihan
        Persib Gelar Latihan Perdana, Ada Pemain Jepang Ikuti Seleksi
        Songsong Liga 1 2022-2023, Tim Persib Gelar Latihan Perdana Selasa Ini
        Syafril Lestaluhu Akhirnya Tinggalkan Persib
        Latihan Digelar 16 Mei, 3 Pemain Asing Segera Merapat ke Bandung
        Berita Terdahulu
        Lebaran Fraksi PKB Jawa Barat
        Iklan Lebaran Pemkot Bandung

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 75
        2 Persib Bandung 34 69
        3 Bhayangkara FC 34 66