web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Turnamen Pramusim Batal Digelar

    Turnamen Pramusim Batal Digelar

    JuaraNews, Bandung - Turnamen pramusim QNB Indonesia Champions Cup 2015 yang akan diikuti 18 tim  dan sedianya akan dimulai tanggal 26 Mei 2015 akhirnya batal digelar. Hal ini sesuai dengan konperensi Pers PT Liga kepada puluhan wartawan yang datang di kantor Liga Indonesia, Episentrum Kuningan, Rabu (20/5/2015).

    “Liga telah menjalankan seluruh prosedur terkait proses rekomendasi dan perizinan yang dibutuhkan sebagai persyaratan pelaksanaan turnamen termasuk mengajukan permohonan kepada PSSI, BOPI, dan POLRI,” tulis dalam surat tersebut.

    BOPI yang merupakan badan di Kemenpora sebelumnya meminta PT Liga Indonesia untuk berkoordinasi dengan Tim Transisi. Apabila mendapat persetujuan, BOPI dengan sendiri kemungkinan besar memberikan rekomendasi.

    “Liga mengambil keputusan untuk membatalkan turnamen pra-musim 2015 karena alasan tidak diterbitkannya rekomendasi dari BOPI dan untuk memberikan kepastian kepada klub peserta terkait persiapan yang dilakukan.”

    “Turnamen pra musim QNB Indonesia Champions Cup (ICC) batal digelar,” kata Tigorshalom Boboy, Sekretaris PT Liga Indonesia.

    Pembatalan turnamen pra musim ini disebabkan karena surat balasan dari BOPI yang akan  tidak menerbitkan surat rekomendasi dan hal ini untuk memberikan kepastian kepada klub peserta terkait persiapan yang dilakukan.

    “Kita telah menerima jawaban dari BOPI Nomor 058/BOPI/KU/V/2015 tertanggal 19 Mei 2015 yang tidak menerbitkan surat rekomendasi dan  PT Liga telah mengirimkan surat pemberitahuan pembatalan Pre Season Tournament kepada 18 klub peserta turnamen dengan nomor surat 483/Liga/V/2015,” lanjut Tigor

    Menurut rencana, turnamen itu diputar mulai 26 Mei. Turnamen direncanakan digelar dengan tiga tujuan, yaitu menjaga hubungan dengan patner dan sponsor, membuat pemain tidak menganggur, dan mendatangkan pendapatan untuk klub, yang sebelumnya telah merugi karena ISL musim 2015 tidak bisa digelar.

    18 klub ISL dibagi ke dalam tiga grup, di mana masing-masing grup diisi enam tim. Setiap tim akan mendapat 1 miliar di awal dan uang yang diterima akan bertambah jika melaju sampai final.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Ditahan Imbang PSMS, Budiman Masih Optimistis
    Kalah Lagi, Langkah Indonesia Makin Berat
    Laga Perdana, Indonesia Takluk 2-3 dari Malaysia
    Kalah dari PSPS, Listiadi Kecewa dengan Wasit
    Tahan Imbang Persib, Pelatih Badak Lampung Puas

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 20 48
      2 PS Tira Persikabo 22 36
      3 Madura United 21 35

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 7 21
        2. Manchester City 7 16
        3. Leicester City 7 14
        4. Arsenal 7 12
        Tampilkan Detail