free hit counter code Latihan Perdana jelang Lawan Borneo FC, Robert Alberts Langsung Asah Taktik dan Strategi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Latihan Perdana jelang Lawan Borneo FC, Robert Alberts Langsung Asah Taktik dan Strategi
      (persib.co.id) Nick Kuipers dan Bruno Cantanhede mengikuti game internal pada latihan Persib di Lapangan FINNS Recreation Club, Kuta Utara, Kabupaten Badung Bali, Sabtu (15/1/2022),

      Latihan Perdana jelang Lawan Borneo FC, Robert Alberts Langsung Asah Taktik dan Strategi

      • Minggu, 16 Januari 2022 | 00:21:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Badung – Seusai takluk 0-1 dari Bali United, tim Persib Bandung langsung bersiap menghadapi laga Pekan 20 Liga 1 2021-2022 kontra Borneo FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa (18/1/2022) mendatang.

       

      Pelatih Persib Robert Rene Alberts kembai menggelar latihan, Sabtu (15/1/2022), setelah satu hari meliburkan pemainnya. Pada latihan tersebut, Robert langsung memberikan materi taktik dan strategi untuk bermain menghadapi Borneo FC.

       

      “Hari ini, kami memulai persiapan untuk melakoni pettandingan melawan Borneo. Karena ini sudah hari kedua, latihan langsung berkenaan dengan cara bermain dan untuk melihat kesiapan formasi apa yang akan kami terapkan,” kata Robert di sela-sela memimpin latihan di Lapangan FINNS Recreation Club, Kuta Utara, Kabupaten Badung Bali, Sabtu (15/1/2022), dikutip laman resmi klub.

       

      Pada latihan kali ini, para pemain menjalani game internal. Berbagai skema pun coba diterapkan, dari mulai pertahanan hingga penyerangan. Selain taktik bermain, Robert juga mencoba melihat formasi 11 pemain utama yang akan diturunkan. Terlebih dengan hadirnya kembali Marc Klok dan Ardi Idrus, setelah pada laga sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning. Sayangnya, Achmad Jufriyanto yang juga absen pada laga sebelumnya, belum bisa bergabung karena masih dibekap cedera

       

      “Marc sudah bisa kembali. Begitu juga dengan Ardi. Tapi Jupe (Achmad Jufriyanto) masih belum bisa bermain karena mengalami cedera. Jadi kami akan lihat segala kemungkinan formasi yang bisa dipakai mengikuti perubahan yang akan kami lakukan,” ungkap Robert.

       

      Para pemain sendiri tampak antusias mengikuti semua program latihan yang diberikan Cocah Robert. Pada sesi game, para pemain dibagi 2 tim. Satu tim yang terdiri dari 11 pemain menggunakan rompi, sedangkan tim lainnya tidak. Setelah game internal, para pemain mendapat menu pamungkas yakni latihan penyelesaian akhir. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ini Susunan Pemain Persib vs Persebaya Surabaya
      Stefano Berharap Bisa Bela Persib hadapi Persebaya
      Buru Kemenangan, Jaga Posisi 2 Reguler Series
      Persebaya tak Bisa Kalahkan Persib selama 3 Tahun
      Kuipers Anggap Lawan Persebaya seperti Laga Final

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail