free hit counter code Robert Alberts: Kekecewaan Harus Dibayar dengan Kemenangan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Robert Alberts: Kekecewaan Harus Dibayar dengan Kemenangan
      (persib.co.id) Pelatih Persib Robert Rene Alberts

      Robert Alberts: Kekecewaan Harus Dibayar dengan Kemenangan

      • Jumat, 14 Januari 2022 | 23:38:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menghadapi tantangan berat untuk mengembalikan mental bertanding para pemainnya seusai Maung Bandung ditekuk Bali United 1-0 pada laga Pekan 19 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (13/1/2022) lalu.

       

      Robert mengatakan, semua anggota tim merasa kecewa dengan hasil negatif yang diraih pada laga kedua Seri Keempat ini. Namun pelatih berpaspor Belanda ini menegaskan, tim Persib harus bangkit menatap laga-laga selanjutanya di Putaran 2 ini.

       

      “Seharusnya kami bisa memenangi laga, tapi kami kalah dari Bali (United). Tentu rasanya tidak mengenakan. Saya cukup kecewa kekalahan kami di putaran kedua ini. Sekarang tampaknya kami telah membuat sulit diri sendiri karena telah melewatkan raihan 3 poin,” kata Robert di Bali, Jumat (14/1/2022).

       

      Robert pun bertekad untuk membalikkan keadaan dengan meraih hasil positif di laga berikutnya menghadapi Borneo FC, Selasa (18/1/2022) mendatang. Menurutnya, kekecewaan tersebut harus bisa dibayar dengan kemenangan dan kembali ke jalur juara.

       

      “Tentu saja tidak ada yang suka dengan kekalahan, baik itu Bobotoh, begitu juga kami (tim). Ini hal yang harus bisa kami putar balik di laga selanjutnya,” tegas Robert.

       

      Sementara itu, seusai melakoni laga kontra Bali United, Robert memberikan libur 1 hari kepada pasukannya dari program latihan, Jumat (14/1/2022) ini,d an latihan akan kembali digelar pada Sabtu (15/1/2022).

       

      Menurutnya, para pemain butuh waktu istirahat seharian untuk memulihkan kondisi. Terlebih, Persib bertanding mulai pukul 21.45 Wita dan baru kembali ke hotel setelah lewat tengah malam. Pemulihan kondisi pemain menjadi perhatian Coach Robert karena jeda antaralaga tergolong sempit. Yakni hanya Hanya ada waktu 5 hari untuk persiapan menghadapi laga berikutnya.

       

      Para pemain diberi kebebasan untuk melakukan pemulihan secara mandiri. Mereka bisa memilih waktu dan program individu untuk menjalani pemulihan tersebut. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kuipers Anggap Lawan Persebaya seperti Laga Final
      Jamu Persebaaya, Persib Tetap Incar Kemenangan
      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail