free hit counter code Tekuk Persita 1-0 di Laga Perdana Putaran 2, Persib Puncaki Klasemen Sementara Liga 1 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tekuk Persita 1-0 di Laga Perdana Putaran 2, Persib Puncaki Klasemen Sementara Liga 1
      (persib.co.id) Bruno Cunha Cantanhede merayakan gol perdananya ke gawang Persita pada laga perdana Putaran 2 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali, Jumat (7/1/2022) malam.

      Tekuk Persita 1-0 di Laga Perdana Putaran 2, Persib Puncaki Klasemen Sementara Liga 1

      JuaraNews, Denpasar – Tim Persib Bandung menuntaskan misinya meraih 3 poin pada laga perdana Putaran 2 Liga 1 2021-2022 setelah menekuk Persita Tangerang dengan skor tipis 1-0 di SDtadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (7/1/2022) mulai pukul 20.45 WIB.

       

      Gol semata wayang Maung Bandung  pada laga awal Seri Keempat tersebut dicetak striker anyarnya Bruno Cunha Cantahede dari titik penalti pada menit 33.

       

      Gol perdana Bruno setibanya di Persib pada bursa transfer paruh musim tersebut berawal pelanggaran yang dilakukan bek Persita, Rendy Oscario terhadap mantan pemain Hanoi FC tersebut pada menit 32. Pelanggaran terjadi saat Bruni merebut bola yang gagal dikontrol Rendy Oscario. Bruno yang mengambil sendiri tendangan penalti tersebut berhasil membobol gawang Persita yang dikawal  Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Maung Bandung yang bertahan hingga laga usai.

       

      Dengan tambahan 3 poin ini, kini tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts tersebut mengoleksi 37 poin sama dengan raihan pemuncak klasemen Bhayangkara FC. Namun karena unggul dalam selisih gol, posisi Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan naik ke puncak klasemen, menggeser BFC. Namun posisi Persib di peringkat 1 berpotensi terkudeta kembali, pasalnya Bhayangkara baru akan melakoni laga Pekan 18, menghadapi Arema FC pada Minggu (9/1/2022) mendatang. Jika menang, BGF akan kembali ke puncak. Sementara jika kalah, maka Arema yang akan memimpin klasemen sementara, karena kendati raihan poinnya bakal sama dengan Persib, Tim Singo Edan unggul head to head atas Maung Bandung.

       

      Sementara bagi Persita, kekalahan ini membuat tim asuhan Pelatih Widodo C Putra tersebut turun ke peringkat 10, dari sebelumnya di posisi 9 saat Putaran 2 dimulai. Kini tim Pendekar Cisadane mengoleksi 22 poin, tersalip oleh PSS Sleman yang pada laga sebelumnya di tempat yang sama membantai Persiraja Banda Aceh 4-1.

       

      Susunan Pemain

      Persib Bandung (4-4-2)

      Teja Paku Alam;  Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Nick Kuipers, Henhen Herdiana; Marc Klok, Mohammed Rashid, Febri Hariyadi/Esteban Vizcarra (78), Bechkam Putra Nugraha/Mario Jardel (90); David da Silva, Bruno Cunha Cantanhede/Frets Butuan (67)

      Pelatih: Robert Rene Alberts

      Persita Tangerang (4-2-3-1)

      Rendy Oscario: Agung Prasetyo, Muhammad Toha, Syaeful Anwar, Kevin Gomes de Oliveira/Altalariq Erfa (73); Harrison Cardoso de Oliveira/Muhammad Iqbal (65), Sin Yeong Bae, Andre Agustiar Prakoso/Miftahul Hamdi (46), Nuriddin Davronov/Ricki Ariansyah (46); Irsyad Maulana/Muhamad Kasim Botan (56), Taylon Correa

      Pelatih: Widodo Cahyono Putro. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Moncer saat Debut, Adzikry Janji Tampil Lebih Baik
      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib
      Hodak Kecewa Persib Ditahan Imbang Bhayangkara
      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail