Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Tekuk Persita 1-0 di Laga Perdana Putaran 2, Persib Puncaki Klasemen Sementara Liga 1



        Tekuk Persita 1-0 di Laga Perdana Putaran 2, Persib Puncaki Klasemen Sementara Liga 1
        Bruno Cunha Cantanhede merayakan gol perdananya ke gawang Persita pada laga perdana Putaran 2 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali, Jumat (7/1/2022) malam. (persib.co.id)

        JuaraNews, Denpasar – Tim Persib Bandung menuntaskan misinya meraih 3 poin pada laga perdana Putaran 2 Liga 1 2021-2022 setelah menekuk Persita Tangerang dengan skor tipis 1-0 di SDtadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (7/1/2022) mulai pukul 20.45 WIB.

         

        Gol semata wayang Maung Bandung  pada laga awal Seri Keempat tersebut dicetak striker anyarnya Bruno Cunha Cantahede dari titik penalti pada menit 33.

         

        Gol perdana Bruno setibanya di Persib pada bursa transfer paruh musim tersebut berawal pelanggaran yang dilakukan bek Persita, Rendy Oscario terhadap mantan pemain Hanoi FC tersebut pada menit 32. Pelanggaran terjadi saat Bruni merebut bola yang gagal dikontrol Rendy Oscario. Bruno yang mengambil sendiri tendangan penalti tersebut berhasil membobol gawang Persita yang dikawal  Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Maung Bandung yang bertahan hingga laga usai.

         

        Dengan tambahan 3 poin ini, kini tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts tersebut mengoleksi 37 poin sama dengan raihan pemuncak klasemen Bhayangkara FC. Namun karena unggul dalam selisih gol, posisi Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan naik ke puncak klasemen, menggeser BFC. Namun posisi Persib di peringkat 1 berpotensi terkudeta kembali, pasalnya Bhayangkara baru akan melakoni laga Pekan 18, menghadapi Arema FC pada Minggu (9/1/2022) mendatang. Jika menang, BGF akan kembali ke puncak. Sementara jika kalah, maka Arema yang akan memimpin klasemen sementara, karena kendati raihan poinnya bakal sama dengan Persib, Tim Singo Edan unggul head to head atas Maung Bandung.

         

        Sementara bagi Persita, kekalahan ini membuat tim asuhan Pelatih Widodo C Putra tersebut turun ke peringkat 10, dari sebelumnya di posisi 9 saat Putaran 2 dimulai. Kini tim Pendekar Cisadane mengoleksi 22 poin, tersalip oleh PSS Sleman yang pada laga sebelumnya di tempat yang sama membantai Persiraja Banda Aceh 4-1.

         

        Susunan Pemain

        Persib Bandung (4-4-2)

        Teja Paku Alam;  Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Nick Kuipers, Henhen Herdiana; Marc Klok, Mohammed Rashid, Febri Hariyadi/Esteban Vizcarra (78), Bechkam Putra Nugraha/Mario Jardel (90); David da Silva, Bruno Cunha Cantanhede/Frets Butuan (67)

        Pelatih: Robert Rene Alberts

        Persita Tangerang (4-2-3-1)

        Rendy Oscario: Agung Prasetyo, Muhammad Toha, Syaeful Anwar, Kevin Gomes de Oliveira/Altalariq Erfa (73); Harrison Cardoso de Oliveira/Muhammad Iqbal (65), Sin Yeong Bae, Andre Agustiar Prakoso/Miftahul Hamdi (46), Nuriddin Davronov/Ricki Ariansyah (46); Irsyad Maulana/Muhamad Kasim Botan (56), Taylon Correa

        Pelatih: Widodo Cahyono Putro. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Skuat Persib Kembali Gelar Latihan Bersama Sabtu Ini
        Kondisi Febri dan Henhen Kian Membaik, Diharapkan Bisa Gabung Latihan Persib Sabtu Besok
        Bayu M Fiqri Dipanggil Timnas Indonesia, Robert Alberts Ikut Senang
        Kecewa dengan Putusan Wasit, Robert Alberts Kasihan pada David da Silva
        Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana Terancam Absen Bela Persib menghadapi Persikabo
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 20 43
        2 Arema FC 20 41
        3 Persib Bandung 20 40