free hit counter code Da Silva, Bruno Cantanheda, dan Rashid Sudah Ikuti Latihan, Persib Tinggal Tunggu Ezra-Igbonefo - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Da Silva, Bruno Cantanheda, dan Rashid Sudah Ikuti Latihan, Persib Tinggal Tunggu Ezra-Igbonefo
      (persib.co.id) Bruno Cantanhede dan Nick Kuipers saat mengikuti latihan perdana di di FINNS Recreation Club, Kuta Utara Kabupaten Badung, Minggu (2/1/2022).

      Da Silva, Bruno Cantanheda, dan Rashid Sudah Ikuti Latihan, Persib Tinggal Tunggu Ezra-Igbonefo

      • Minggu, 2 Januari 2022 | 16:30:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Badung – Tim Persib Bandung menggelar sesi latihan perdana sehari setelah tiba di Pulau Bali, Minggu (2/1/2022) pagi.

       

      Latihan yang digelar di FINNS Recreation Club, Kuta Utara Kabupaten Badung tersebut merupakan persiapan tim Maung Bandung yang akan melakoni Seri Keempat Liga 1 2021-2022 yang diawali dengan laga kontra Persita Tangerang pada Jumat (7/1/2022) mendatang.

       

      Pelatih Robert Rene Alberts sendiri senang dengan suasana latihan perdana timnya. Selain ditunjang dengan fasilitas latihan yang baik, suasana latihan lebih bersemangat karena kehadiran striker anyar Bruno Cunha Cantanhede yang untuk pertama kalinya berlatih dan kembalinya gelandang asal Palestina Mohammed Rashid.

       

      "Senang bisa kembali berlatih hari ini. David (da Silva), Bruno, dan Rashid sudah kembali, tapi Anda bisa lihat Bruno dan Rashid masih berusaha untuk beradaptasi menjalani latihan bersama di lapangan setelah menjalani karantina selama 10 hari di hotel," kata Robert seusai memimpin latihan, Minggu (2/1/2022), dikutip laman resmi klub.

       

      Robert mengakui, cuaca Pulau Bali yang berbeda dengan Kota Bandung cukup memengaruhi penampilan sejumlah pemain Maung Bandung dalam sesi latihan. Namun Robert mengaku tak terlalu khawatir dengan kondisi cuaca tersebut. Menurutnya, hal tersebut normal terjadi, dan dengan proses adaptasi yang dilakukan, diyakini para pemain bakal siap melakoni laga Seri Keempat di Pulau Dewata ini,

       

      "Di sini, kami berlatih dengan tingkat kelembaban yang tinggi. Beberapa pemain sudah bisa mengatasinya. Sebagian lainnya masih beradaptasi, tapi itu hal normal," ungkap Robert.

       

      Pada latihan kali ini, hanya 2 dari 31 pemain Persib yang belum bergabung, yakni Victor Igbonefo dan Ezra Walian. Keduanya yang baru menyelesaikan tugasnya bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020 di Singapura baru kembali ke Tanah Air pada Minggu (2/1/2021).

       

      Igbonefo dan Ezra tidak bisa langsung menyusul ke Bali untuk bergabung dengan rekan-rekannya, karena harus menjalani karatina sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Keduanya bersama 27 pemain timnas lainnya kini tengah menjalani karantina mandiri di Hotel Sultan, Jakarta. 

       

      Keduanya akan menjalani karantina selama 10 hari. Dengan demikian, kedua pemain naturalisasi tersebut baru bisa menyusul ke Bali pada pekan depan, dan dipastikan absen saat Persib melakoni laga Pekan 17 kontra Persita, Jumat (7/1/2022) nanti. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail