blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Da Silva, Bruno Cantanheda, dan Rashid Sudah Ikuti Latihan, Persib Tinggal Tunggu Ezra-Igbonefo

        • Minggu, 2 Januari 2022 | 16:30:00 WIB
        • 0 Komentar


        Da Silva, Bruno Cantanheda, dan Rashid Sudah Ikuti Latihan, Persib Tinggal Tunggu Ezra-Igbonefo
        Bruno Cantanhede dan Nick Kuipers saat mengikuti latihan perdana di di FINNS Recreation Club, Kuta Utara Kabupaten Badung, Minggu (2/1/2022). (persib.co.id)

        JuaraNews, Badung – Tim Persib Bandung menggelar sesi latihan perdana sehari setelah tiba di Pulau Bali, Minggu (2/1/2022) pagi.

         

        Latihan yang digelar di FINNS Recreation Club, Kuta Utara Kabupaten Badung tersebut merupakan persiapan tim Maung Bandung yang akan melakoni Seri Keempat Liga 1 2021-2022 yang diawali dengan laga kontra Persita Tangerang pada Jumat (7/1/2022) mendatang.

         

        Pelatih Robert Rene Alberts sendiri senang dengan suasana latihan perdana timnya. Selain ditunjang dengan fasilitas latihan yang baik, suasana latihan lebih bersemangat karena kehadiran striker anyar Bruno Cunha Cantanhede yang untuk pertama kalinya berlatih dan kembalinya gelandang asal Palestina Mohammed Rashid.

         

        "Senang bisa kembali berlatih hari ini. David (da Silva), Bruno, dan Rashid sudah kembali, tapi Anda bisa lihat Bruno dan Rashid masih berusaha untuk beradaptasi menjalani latihan bersama di lapangan setelah menjalani karantina selama 10 hari di hotel," kata Robert seusai memimpin latihan, Minggu (2/1/2022), dikutip laman resmi klub.

         

        Robert mengakui, cuaca Pulau Bali yang berbeda dengan Kota Bandung cukup memengaruhi penampilan sejumlah pemain Maung Bandung dalam sesi latihan. Namun Robert mengaku tak terlalu khawatir dengan kondisi cuaca tersebut. Menurutnya, hal tersebut normal terjadi, dan dengan proses adaptasi yang dilakukan, diyakini para pemain bakal siap melakoni laga Seri Keempat di Pulau Dewata ini,

         

        "Di sini, kami berlatih dengan tingkat kelembaban yang tinggi. Beberapa pemain sudah bisa mengatasinya. Sebagian lainnya masih beradaptasi, tapi itu hal normal," ungkap Robert.

         

        Pada latihan kali ini, hanya 2 dari 31 pemain Persib yang belum bergabung, yakni Victor Igbonefo dan Ezra Walian. Keduanya yang baru menyelesaikan tugasnya bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020 di Singapura baru kembali ke Tanah Air pada Minggu (2/1/2021).

         

        Igbonefo dan Ezra tidak bisa langsung menyusul ke Bali untuk bergabung dengan rekan-rekannya, karena harus menjalani karatina sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Keduanya bersama 27 pemain timnas lainnya kini tengah menjalani karantina mandiri di Hotel Sultan, Jakarta. 

         

        Keduanya akan menjalani karantina selama 10 hari. Dengan demikian, kedua pemain naturalisasi tersebut baru bisa menyusul ke Bali pada pekan depan, dan dipastikan absen saat Persib melakoni laga Pekan 17 kontra Persita, Jumat (7/1/2022) nanti. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ciro Alves Siap Perbaiki Penampilan saat Persib Bertandang ke Markas PSS
        Jaga Kebugaran seusai Kalahkan PSIS, Pemain Persib Langsung Gelar
        Made Wirawan Lega Persib Akhiri Paceklik Kemenangan
        Persib Raih Kemenangan Perdana, Budiman Berharap Tren Positif Berlanjut pada Laga Berikutnya
        Sukses Tekuk PSIS 2-1 di Kandang, Persib Keluar dari Zona Degradasi
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Madura United 4 10
        2 Borneo FC 4 9
        3 Persikabo 1973 3 9